Usai Lakukan Salat Istikharah dan Enam Tahun Pacaran, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus

Usai Lakukan Salat Istikharah dan Enam Tahun Pacaran, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus

Al Ghazali dan Alyssa Daguise putus. Foto : Instagram/@alghazali.--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Al Ghazali seorang aktor dan DJ setelah 6 tahun berpacaran dengan Alyssa Daguise akhirnya memutuskan hubungannya.

Mereka berdua mengakhiri hubungannya setelah menjalani salat Istikharah.

seperti yang diakui oleh Maia Estianty, bahwa Al Ghazali telah menyiapkan barang untuk proses lamaran. Akan tetapi, menjelang momen penting itu, dirinya meminta putranya melakukan salat istikharah agar keputusannya tepat untuk langkah besar itu.

Melalui kanal YouTube-nya Maia Estianty mengatakan,“Sebenarnya Al Ghazali mempersiapkan hal yang besar untuk mantannya, hendak benar serius tapi karena mau melangkah ke jenjang lebih serius, disuruh salat istikharah,” ujarnya saat menyerahkan hadiah ulang tahun putranya.

BACA JUGA:KAI DAOP 3 Cirebon Hijaukan Stasiun dengan Tanam 500 Pohon

Mengutip radarindramayu dari pojoksatu.id, “Pas salat istikharah enggak tahunya ada jawabannya dari Allah akhirnya pisah, berarti yag terbaik dari Allah,” sambungnya.

Istri Irwan Mussry itu mengakui meminta putra sulungnya salat istikharah agar tidak salah jalan. Seperti dirinya, yang saat pernikahan pertama dengan Ahmad Dhani tidak lebih dulu istikharah.

“Karena sudah petunjukan Allah susah kita ngelawnanya. Yang pernikahan pertama enggak istikharah, pernikahan kedua istikharah. Aku bilang istikharah dulu (sama Al Ghazali), sudah mau melamar, sudah ada barang, kamu kan bunda suruh istikharah, benar enggak ini jodohnya,” tuturnya.

Tahun ini, menjadi momen pertama setelah enam tahun, Al-sapaan Al Ghazali, merayakan ulang tahun sebagai jomblo tanpa Alyssa Daguise. Putusnya kedua pasangan ini sudah terjadi enam bulan lalu.

BACA JUGA:Sopir Ngantuk, Trailer Nyaris Terjun Ke Sungai

Al mengatakan targetnya memang memiliki target menikah tahun ini. Namun, semuanya mundur karena menerima hasil jawaban dari salat istikharah itu. “Yang belum tercapai nikah, (umur) 25 targetnya, tapi mundur,” ujarnya.

Meski harus kehilangan kekasih yang cukup lama bersamanya, dia sudah ikhlas dengan semua yang terjadi. “Ya itu sudah jalannya lah, karena kita di dunia ini semua udah ditulis, tinggal dijalani, aku pasrah, sudah iklhas,” ungkap Al Ghazali.

BACA JUGA:Selamat Datang Senior ! H Syaefudin Sambut Kedatangan Mantan Bupati Indramayu Supendi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: