Selamat Datang Senior ! H Syaefudin Sambut Kedatangan Mantan Bupati Indramayu Supendi

Selamat Datang Senior ! H Syaefudin Sambut Kedatangan Mantan Bupati Indramayu Supendi

H Syaefudin bersama H Supendi serta sejumlah tokoh pemuda-istimewa-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Selamat datang senior ! Demikian status yang ditulis Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu yang juga Ketua DPRD Indramayu, H Syaefudin SH, di akun facebooknya.

Status tersebut tentunya ditujukan kepada mantan Bupati Indramayu, Drs H Supendi MSi, yang baru bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung, setelah menjalani penahanan selama tiga tahun.

Syaefudin memang ikut menyambut kedatangan Supendi di kediaman orangtuanya, di Desa/Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Selasa, 6 September 2022 malam.   

Syaefudin hadir sekitar pukul 21.00 dan berbaur bersama ratusan kerabat, handai tolan, tokoh masyarakat, tokoh ulama, tokoh perempuan, dan warga masyarakat lainnya.

“Saya tentu sangat senang sekali, bisa bertemu kembali dengan mantan Ketua DPD Partai Golkar Indramayu yang juga mantan Bupati Indramayu. Alhamdulillah beliau kondisinya sehat wal afiat,” kata Syaefudin.

BACA JUGA:Demo Penolakan Kenaikan Harga BBM Nyaris Ricuh

Syaefudin mengatakan, dalam pertemuan dengan H Supendi, beliau berpesan agar Partai Golkar terus konsisten mengawal kepentingan masyarakat, untuk menuju Indramayu ke depan yang lebih baik.

Dikatakan, sebagai manusia biasa  wajar kalau H Supendi memiliki salah dan khilaf. Namun demikian sebagai warga negara yang baik beliau juga taat menjalani hukuman.

Kahadiran kembali H Supendi, lanjut Syaefudin, tentunya diharapkan bisa memberikan banyak kontribusi. Terutama kontribusi pemikiran bagi kemajuan Partai Golkar maupun Kabupaten Indramayu.

“Beliau merupakan senior di Partai Golkar dan menjadi tokoh panutan. Apalagi pak Supendi juga merupakan mantan birokrat dan mantan bupati yang tentunya sangat berpengalaman. Pemikiran-pemikiran beliau tentu sangat kita butuhkan,” kata Syaefudin.

Seperti diketahui, mantan Bupati Indramayu H Supendi akhirnya tiba di kediaman orangtuanya di Desa Bongas Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu, Selasa, 7 September 2022 malam.

Kedatangan Supendi disambut ratusan warga, mulai dari saudara dan kerabat, tokoh masyarakat, tokoh ulama, tokoh pemuda, tokoh wanita, dan elemen mayarakat lainnya. Mereka berebut untuk bisa berjabat tangan maupun berpelukan dengan H Supendi.

Sementara H Supendi tampak bahagia  bercampur haru. Ia tidak menyangka akan mendapatkan penyambutan yang luar biasa. Mata Supendi tampak berkaca-kaca dan tak lagi kuasa membandung air mata.

Kabar bebasnya mantan Bupati Indramayu  Drs H Supendi MSi ini sebelumnya sudah beredar luas di masyarakat Indramayu. Pasalnya, Supendi memang merupakan salah satu tokoh yang cukup berpengaruh di Kota Mangga.

Selain pernah menjabat Bupati Indramayu menggantikan Hj Anna Sophanah, Supendi juga pernah menjabat Wakil Bupati saat kepemimpinan Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah, dan sejumlah jabatan penting lainnya.(oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: