Syahrini Bantah Vakum dari Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Syahrini Bantah Vakum dari Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Syahrini dan Reino Barack.--

Radarindramayu.id, JAKARTA -  Penyanyi SYAHRINI menegaskan tidak vakum dari dunia hiburan meski kurang lebih tiga tahun tidak lagi menerima tawaran menyanyi. Dia memang belum bisa menerima tawaran menyanyi karena terganjal izin dari sang suami, Reino Barack.

Sebagai seorang istri Syahrini mengatakan  harus menghargai aturan Reino Barack. Sejauh ini, suaminya masih memperbolehkannya syuting iklan saja.

Saat dikonfirmasi Syahrini yang baru pulang ke Indonesia, setelah hampir dua tahun menetap di luar negeri ini mengatakan, “Enggak ada pensiun (dari dunia hiburan). Hahha, PNS kali akh. Apakah harus aku jawab?,” ujarnya.

“Saya tuh sekarang sebagai istri, pasti segala sesuatunya harus melakukan seizin beliau, seizin suami,” sambungnya.

BACA JUGA:Aburizal Bakrie: Dewan Pembina Ingatkan Kader Golkar Soal Target Usung Airlangga di Pilpres 2024

“Kalau nyanyi kan saya ambil job luar kota, pasti (selesainya) sampai tengah malam, kalau iklan cepat. Kalau sekadar iklan seperti sekarang diizinkan. Kalau kembali lagi ke dunia nyanyi belum ada izin, sementara ini,” bebernya.

Seperti yang dilansir dari pojoksatu.id, penyanyi yang resmi menikah dengan Reino Barack sejak 27 Februari 2019 ini juga tidak masalah dengan larangan suaminya. Karena dia sedang menikmati perannya sebagai istri.

Meski tidak menyanyi sementara waktu, pelantun lagu ‘Seperti Itu’ ini mengatakan masih sering menyapa fansnya di media sosial.

BACA JUGA:Digrebek, Ditemukan Gepokan Uang Mainan di Rumah Warga Danamulya

“Karena juga baru nikah tiga tahun, saya menjalani. Saya bukan ingin vakum, tetap saya selalu menyapa fans dan follower di Instagram. Tentunya tetap bersilaturahmi. Sekarang kan gampang, lewat media sosial bisa ya,” ungkapnya.

Sementara itu, tiga tahun menikah, Syahrini belum memiliki momongan. Tersiar, dirinya dan Reino bakal melakukan program bayi tabung. “Belum bisa kujawab, kalau sudah ke arah sana, baru aku share,” ujarnya.

BACA JUGA:Youth Indramayu Gelar Diskusi Terkait Alotnya Pembahasan KUA-PPAS RABD 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: