Pemcam Jatibarang Salurkan Bantuan Kruk dari Bupati Nina Agustina

Pemcam Jatibarang Salurkan Bantuan Kruk dari Bupati Nina Agustina

SALURKAN BANTUAN: Pemcam bersama TKSK Jatibarang menyerahkan bantuan canadian kruk bagi warga di Kecamatan Jatibarang secara langsung, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, JATIBARANG-Pemerintah Kecamatan Jatibarang bersama TKSK menyalurkan bantuan kruk dari Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, kemarin.

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Jatibarang Ateng Setya Permana SE mengatakan penyaluran alat bantu untuk warga disabilitas berupa canadian kruk diserahkan secara door to door langsung kepada warganya.

Bantuan ini, kata Ateng, adalah bantuan dari Bupati Indramayu Hj Nina yang menyalurannya melalui Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial, yang pemberiannya secara langsung melalui pemerintah kecamatan (pemcam) bersama TKSK.

“Secara langsung kita bersama pemcam mendatangai langsung kediaman penerima memberikan alat bantu canadian kruk dari Ibu Bupati Nina,” ujar Ateng.

BACA JUGA:Aburizal Bakrie: Dewan Pembina Ingatkan Kader Golkar Soal Target Usung Airlangga di Pilpres 2024

Asep berharap, bantuan kruk ini bisa membantu warga, agar lebih mudah dalam beraktivitas, serta bisa menunjang hingga proses penyembuhannya.

Ketika diberi bantuan ini, lanjutnya, warga sangat berterimakasih kepada Ibu Bupati. Saat ini, canadian kruk disalurkan untuk empat warga di empat desa, yakni Desa Pilangsari, Bulak, Jatibarang, dan Jatibarang Baru.

“Semoga bermanfaat. Kita juga sosialisasikan program unggulan Ibu Bupati, salah satunya dokmaru, agar mereka bisa manfaatkan program ini untuk menunjang kesembuhannya,” kata Ateng.

BACA JUGA:Digrebek, Ditemukan Gepokan Uang Mainan di Rumah Warga Danamulya

Sementara itu, salah seorang penerima, Surjani berterimaka asih kepada Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA yang peduli dengan nasibnya yang membutuhkan alat bantu jalan sebagai penunjang aktivitas dalam sehari-hari.
“Dengan alat bantu jalan ini dapat menunjang aktivitas saya di dalam dan sekitar rumah,” ujarnya.

BACA JUGA:Pengurus FKPAI Resmi Dilantik di Gedung Puspihat Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: