Pengurus FKPAI Resmi Dilantik di Gedung Puspihat Indramayu

Pengurus FKPAI Resmi Dilantik di Gedung Puspihat Indramayu

PELANTIKAN: Pengurus Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kabupaten Indramayu masa bakti 2022-2027 resmi dilantik, Kamis (1/9). -Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Pengurus Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kabupaten Indramayu masa bakti 2022-2027 secara resmi dilantik di Gedung Puspihat Indramayu, Kamis (1/9).

Hadir dalam pelantikan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Indramayu Jajang Sudrajat mewakili Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA.

Selain itu, hadir juga Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setda Indramayu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indramayu, Ketua DPW FKPAI Jawa Barat dan unsur Forkopimda Indramayu.

Dalam sambutannya, Asisten Sekda Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Jajang Sudrajat menyampaikan, selamat atas dilantiknya pengurus baru dan berterima kasih kepada pengurus FKPAI sebelumnya atas tugas dan kontribusinya dalam membimbing dan membina masyarakat, sehingga tercipta pembangunan masyarakat Indramayu yang relegius.

BACA JUGA:Polisi Gerebek Judi Sabung Ayam di Desa Pegagan Lor

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama atas tugas dan kontribusinya membimbing dan membina masyarakat yang menjadi keseharusan menciptakan masyarakat yang selalu memiliki nilai religius dalam kesehariannya," katanya.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kabupaten Indramayu Maftukhin mengatakan, keberadaan FKPAI Indramayu adalah sebagai wadah untuk menjembatani antara Kementerian Agama dan masyarakat, baik dalam hal penyampaian informasi program-program Kementerian Agama dan sebagai mitra dengan majelis taklim, lembaga dakwah, dan ormas-ormas Islam lainnya.

BACA JUGA:Youth Indramayu Gelar Diskusi Terkait Alotnya Pembahasan KUA-PPAS RABD 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: