Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan ke-8. Ada Duel Seru Persebaya vs Bali United

Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan ke-8. Ada Duel Seru Persebaya vs Bali United

Kehadiran kembali Marcelino Ferdinan membuat Persebaya selalu menuai hasil positif-@officialpersebaya-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – BRI Liga 1 2022/2023 sudah memasuki pekan ke delapan. Pekan ke delapan BRI Liga 1 2022/2023 akan dimainkan pada akhir minggu ini, Jumat 2 September 2022 sampai Minggu 4 September 2022.

Jadwal pertandingan BRI LIga 1 2022/2023 diawali dengan laga seru antara  Persebaya Surabaya vs Bali United , serta Barito Putera vs Arema FC pada Jum’at, 2 September 2022

Pertandingan dipastikan akan berjalan seru dan menarik. Karena semua klub tengah berjuang di klaseman agar  posisinya terus merangkak naik. Pasalnya, sedikit terpeleset akan membuat kehilangan poin. Dampaknya bakal tergusur oleh tim-tim yang lain.

Untuk mempertahankan tren positif, Persebaya Surabaya bertekad merebut kemenangan kala menjamu Bali United, Jumat 2 September 2022 ini, di Stadion Bung Tomo Surabaya.

BACA JUGA:Persib Bandung Jadi Tim Paling Banyak Kemasukan Gol di Liga 1 2022/2023

Target tersebut diungkapkan oleh Aji Santoso pada sesi pre match press conference. Bermain di hadapan puluhan ribu Bonek diharapkan memompa motivasi pemain untuk meraih tiga poin.

"Seluruh komponen tim yang jelas sudah siap untuk besok (hari ini). Bermain di kandang sendiri mudah-mudahan anak-anak makin termotivasi untuk memenangkan pertandingan," ungkap Aji.

Tentu ambisi Persebaya untuk mencatatkan hattrick kemenangan tidak akan mudah. Calon lawan, Bali United tidak banyak mengubah komposisi pemain dari musim lalu, ketika mereka memenangkan gelar juara Liga 1.

Sementara itu Persib Bandung yang masih terseok-seok di papan bawah, baru akan bertanding Minggu, 4 September 2022di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Setelah mengalami tamparan ketika dipermalukan PSM Makasar dengan skor telak 5-1 di Stadion BJ Habibie Pare-Pare, pada pekan ke-7, ini adalah saat yang tepat bagi Maung Bandung untuk bangkit.

Kehadiran pelatih Luiss Milla tentunya diharapkan akan meningkatkan semangat dan motivasi para pemain untuk bangkit. Apalagi Luiss Milla merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia yang kualitasnya sudah diragukan lagi.

Sementara RANS Nusantara yang dilatih coach Rahmad Darmawan, sejauh ini juga masih tercecer di papan bawah. Meski demikian, pemain Persib tidak bisa meremehkan RANS Nusantara yang tentunya juga akan tampil ngotot untuk memperbaiki peringkat.

JADWAL BRILIGA 1 2022/2023, JUM’AT 2 SEPTEMBER 2022 :

Persebaya Surabaya vs Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur, pukul 16.00 WIB.

Persita Tangerang vs Madura United di Indomilk, Tangerang, Banten, pukul 18.15 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: