Persib Bandung Jadi Tim Paling Banyak Kemasukan Gol di Liga 1 2022/2023

Persib Bandung Jadi Tim Paling Banyak Kemasukan Gol di Liga 1 2022/2023

Pemain Persib Bandung sedang melakukan latihan-@persib-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Persib Bandung menjadi salah satu tim yang dijagokan menjadi juara Liga 1 2022/2023. Namun diluar dugaan, Persib justru jeblok di awal musim.

Bahkan saat ini Persib Bandung menjadi salah satu tim yang paling banyak kemasukan gol hingga pekan ketujuh Liga 1 2022/2023. Kebobolan lima gol saat melawan PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Parepare, membuat gawang Persib  Bandung  total sudah kemasukan 18 gol.

Tim yang  menjadi kandidat  juara Liga 1 2022/2023 justru saat ini Tim Maung Bandung harus berjuang di zona degradasi.

Saat ini Persib Bandung  menduduki posisi ke-13 dengan raihan 7 poin. Namun, perbedaan poin dengan tim diposisi bawahnya hanya tipis. Persib Bandung hanya berbeda dua poin dari Rans Nusantara FC yang menduduki posisi ke-16.

Marc Klok dan kawan-kawan  mengalami kekalahan telak saat menghadapi Madura United, Borneo FC dan PSM Makassar.

BACA JUGA:Supir Truk Kontainer Dalam Kecelakaan Maut di Bekasi Jadi Tersangka

Sebelumnya Tim Maung Bandung sudah kebobolan dua gol saat menghadapi Bhayangkara FC, tiga gol dari Madura United, empat gol menghadapi Borneo FC, lima gol oleh PSM, tiga gol dari Bali United dan satu gol dari PSIS Semarang.

Kedatangan Coach Luis Milla tentunya membuat kesegaran untuk tim dan dapat memotivasi tim yang saat ini berjuang  untuk bersaing di papan atas.

Pemain Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengatakan, hasil buruk melawan PSM Makassar harus jadi pelajaran berharga. Tim asuhan Luis Milla masih menghadapi banyak pertandingan.

“Apa yang terjadi dalam tim, kami berusaha buat bangkit kedepannya. Karena banyak pertandingan yang harus kami lewati,” Kata Achmad Jufriyanto.

Ssemenara Budiman mengatakan,  kekalahan yang didapat Persib pada pertandingan melawan PSM Makassar karena mental  bertanding anak asuhnya yang menurun setelah gol cepat Yakob Sayuri.

“Gol cepat PSM itu yang menjadi down pemain kami. Jadi setelah gol menit kedua, anak-anak agak sulit mengembangkan permainan, dan terus ada gol kedua. Pemain makin down,” ujar Budiman.

Jika Persib ingin bersaing di posisi atas klasemen Liga 1 2022/2023 harus bisa berbenah dari lini belakangnya. Tak hanya itu lini depan juga menjadi pekerjaan yang berat buat Coach Luis Milla.

Persib akan menghadapi Rans Nusantara FC lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan kedelapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: