Kunjungi Posko Tim SAR, Bupati Indramayu Berharap Korban Tenggelam Segera Ditemukan

Kunjungi Posko Tim SAR, Bupati Indramayu Berharap Korban Tenggelam Segera Ditemukan

Bupati Indramayu kunjungi Posko Tim SAR di Pantai Mekarsari Patrol Kabpaten Indramayu, Kamis 25 Agustus 2022-komarudin kurdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU -. Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina mengunjungi Posko TNI Angkatan Laut Lanal Cirebon, salah satu Tim SAR gabungan  yang tengah melakukan pencarian terhadap korban tenggelam Muhamad Rizki (12),  Kamis 25 Agustus 2022, di Pantai Des Mekrasari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Bupati Nina Agustinaa didampingi Kepala BPBD Kabupaten Indramayu, Oce Iskandar, Muspika Sukra dan Patrol, Basarnas dan perwakilan petugas SAR gabungan lainnya.

Kedatangan orang nomor satu di Indramayu itu disambut General Manajer PJB UBJOM PLTU Indramayu, Munif.Posko Tim SAR Lanal Cirebon tersebut berada di dermaga PLTU Indramayu.

Bupati mengatakan, kunjungannya itu untuk melihat langsung situasi dan kondisi di lapangan terkait perkembangan upaya pencarian yang dilakukan Tim SAR gabungan.

BACA JUGA:Sidang KKEP Terhadap Ferdy Sambo Dipimpin Orang Indramayu

Bupati Nina juga memberikan support kepada petugas SAR yang sedang bertugas sekaligus memberikan bantuan makanan ringan.

" Saya ingin mengetahui secara langsung stiuasi dan kondisinya, karena hingga hari ini atau hari kelima upaya pencarian terhadap Ananda Rizki masih dilakukan," ujarnya, Kamis 25 Agustus 2022.

Bupati Nina mengungkapkan rasa keprihatinannya atas musibah yang menimpa salah seorang warga masyarakatnya. Ia berharap Muhamad Rizki dapat segera ditemukan.

"Memang kita tidak tahu musibah itu terjadi. Karena ini kuasa Ilahi. Semoga orang tua Ananda Rizky dan kelurganya diberikan ketabahan dan kesabaran," ungkapnya

Bupati Nina juga menghimbau kepada para orang tua untuk dapat mengawasi anak anaknya. Karena peran orang tua lebih dominan dalam melakukan pengawasan.(kom)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: