Bupati Nina Resmikan Warung Nasi Ampera Cabang Indramayu, Jadi Destinasi Wisata Kuliner Indramayu

Bupati Nina Resmikan Warung Nasi Ampera Cabang Indramayu, Jadi Destinasi Wisata Kuliner Indramayu

- Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA meresmikan Warung Nasi Ampera Cabang Indramayu di Jalan Tambak Raya Desa Tambak Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu pada Jumat , 12 Agustus 2022.. --

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA meresmikan Warung Nasi Ampera Cabang Indramayu di Jalan Tambak Raya Desa Tambak Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu pada Jumat , 12 Agustus 2022..

Kehadiran Warung Nasi Ampera yang merupakan bagian dari Graha Land Group ini memberikan nuansa baru bagi pegiat kuliner di Kota Indramayu. Mengapa tidak?

Dengan hadirnya Rumah Nasi Ampera,  bisa menambah daya tarik dan pilihan destinasi wisata kuliner baru di Kota Mangga. Apalagi lokasi Jalan Tambak Raya ini dulunya sepi dan tak ada geliat ekonomi sama sekali.

Awalnya Graha Land Group hanya membangun perumahaan di wilayah sekitar. Kini mulai merambah ke wisata kuliner. Tak heran jika Bupati Nina sangat merespons pembukan Warung Nasi Ampera yang bekerjasama dengan Graha Land Group.

BACA JUGA:Tembak Menembak

"Ayo mari kita semua dukung pariwisata di Indramayu. Pihaknya bangga dengan kehadiran  Warung Nasi Ampera. Menu nya pas di lidah  dan  harganya terjangkau bagi masyarakat ,”jelas Nina di hadapan para undangan yang hadir.

Bupati Nina menjelaskan kehadiran bidang usaha di bawah Grand  Land Group ini patut kita apresiasi. Karena lokasi ini dulunya sepi dan tidak ada geliat ekonomi sama sekali.



Namun sekarang, kata dia, di sepanjang Jalan Tambak Raya Desa Tambak, ekonomi masyarakat  mulai  bergeliat dan sekarang menjadi lokasi destinasi wisata baru bagi masyarakat Indramayu. Terutama wisata kuliner di Indramayu,”imbuh Nina.

Pemerintah Kabupaten Indramayu menegaskan membuka lebar-lebar karpet merah bagi investor untuk menanamkan sahamnya di Indramayu.

BACA JUGA:Gibran Rakabuming Murka Tarik Paksa Masker Oknum Paspampres Pukul Warga Solo

Diungkapkannya, pihaknya merasa bersyukur akhirnya Warung Nasi  Ampera bisa hadir di Indramayu. Sehingga diharapkan mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kita berikan Red Karpet. Kita buka seluas-luasnya para investor untuk menanamkan modalnya di Indramayu. Akan tetapi ikuti  syarat ketentuan yang berlaku. Saya mengucapkan selamat kepada CEO Land Group Yogi Kurniawan dan Owner Warung Nasi Ampera Pak Sigit,”punhkasnya.

CEO Land Group Yogi Kurniawan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Nina. Atas kemudahan izin yang telah diberikan kepada Graha Land Group dalam menjalankan usahanya di Indramayu. Hal ini tidak terlepas dengan komitmen beliau yang sangat membuka lebar-lebar bagi investor.

”Yang jelas kebijakan  Bupati Nina, mampu merubah wajah Indramayu. Dulunya di Jalan Tambak Raya ini sepi dan Alhamdulillah dengan kepemimpinan beliau, berubah menjadi ramai dan geliat ekonomi terus semarak,”ungkapnya.

BACA JUGA:Komnas HAM Batal Periksa Putri Candrawathi. Ternyata Ini Alasannya

Sebagai bentuk antusias semua pihak atas kehadiran Warung Nasi Ampera Cabang Indramayu. Tampak semua hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dari mulai Kapolres, Dandim 0616 dan Kajari Indramayu serta seluruh OPD dan pimpinan lembaga perbankan juga semua hadir.

BACA JUGA:Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF, Kado Terindah HUT Kemerdekaan RI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: