Bupati Indramayu Nina Kunjungi Pasar Malam

Bupati Indramayu Nina  Kunjungi Pasar Malam

AKRAB: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRa berfoto bersama pengunjung arena permain pada Pameran Otomotif bertempat di Sport Center Indramayu.--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Bupati Indramayu Hj Nina Augustina SH MH CRA mengunjungi pasar malam dan pameran otomotif di Sport Centre Indramayu, Selasa malam (6/7).

Bupati Nina tidak sendirian. Orang nomor satu di Indramayu itu didampingi Kepala Dispara Kabupaten Indramayu Tri Nani R, Kepala Satpol PP dan Damkar Teguh Budiarso dan Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu Aan Hendrajana.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nina Agustina menyampaikan kepada penyelenggara hiburan pasar malam dan pameran otomotif untuk selalu patuh soal perizinan.

Bupati Nina juga meminta kepada panitia hiburan pasar malam dan pameran otomotif agar keselamatan wahana yang dipakai pengujung dijamin keamanannya. “Saya ingin harus semuanya safety. Demi keselamatan pengunjung,” ujarnya.

BACA JUGA:Goa Sunyaragi Tetap Buka saat Idul Adha

Putri sulung mantan Kapolri Jenderal Da’i Bachtiar itu juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan mendoakan bupati serta seluruh masyarakat diberi kesehatan supaya Kabupaten Indramayu dapat segera mewujudkan Visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

Pantauan di lapangan, masyarakat yang melihat kehadiran Bupati Nina, langsung antusias ingin megabadaikan dengan berswafoto.

Bupati yang terkenal murah senyum ini selalu menyambut baik setiap pengunjung yang ingin berswafoto dengan dirinya.

BACA JUGA:Hari Ini Jamaah Bergerak ke Arafah, Fasilitas Tahun Ini seperti Fasilitas Haji Plus

Hiburan pasar malam dan pameran otomotif ini disambut meriah oleh masyarakat. Mengingat, kegiatan hiburan pasar malam dan pameran otomotif ini sudah vakum selama dua tahun karena dalam masa pandemi Covid-19. (rls/oni)

BACA JUGA:Fadli Zon Kritik Kemensos Soal Pencabutan Izin ACT. Begini Katanya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: