Siapkan Diskon Besar bagi Pengunjung Bernama Agus Sepanjang Agustus

Siapkan Diskon Besar bagi Pengunjung Bernama Agus Sepanjang Agustus

SIAPKAN DISKON: Karyawan RM Cimanuk menunjukan fasilitas Saung Cimanuk, kemarin. Selama bulan Agustus, RM Cimanuk berikan diskon besar bagi pengunjung bernama Agus.--

Radarindramayu.id, WIDASARI - Berbagai cara dilakukan sejumlah instansi dan rumah makan dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Tidak terkecuali Rumah Makan (RM) Cimanuk Widasari Indramayu. Pihak manajemen menyiapkan diskon besar bagi pengunjung bernama Agus sepanjang bulan Agustus.

Jumlah diskonan juga unik. Disesuaikan dengan angka kemerdekaan RI, yakni 77 persen.
Ketentuannya, bagi anda yang bernama Agus dan berulang tahun pada 17 Agustus dan bisa menunjukkan identitas, akan mendapat diskon 77 persen jika makan dan minum di RM Cimanuk dengan pembelanjaan sebesar Rp150 ribu.

Pihak manajemen RM Cimanuk, memberikan diskon tersebut sepanjang bulan kemerdekaan dengan tajuk Welcome The Mont of Agustus 2022.

Owner Rumah Makan (RM) Cimanuk Widasari Willy mengatakan, pihaknya memberikan diskon menarik 77%  tersebut untuk makanan dan minuman bagi pengunjung bernama Agus.

BACA JUGA:Sopir Mabuk Tabrak Balita hingga Tewas

“Kita ada diskon bagi yang bernama Agus, apalagi bagi nama Agus yang berulang tahun pada 17 Agustus 2022 ini kami langsung memberikan Diskon 77%,” ujarnya, Selasa (9/8).

Dijelaskan Willy, RM Cimanuk menyediakan banyak pilihan menu yang bisa dinikmati bagi para pengunjung rumah makan.

Selain menu yang lezat, rumah makan yang berlokasi di Jalan Raya Widasari No 58 Bangkaloa Ilir Widasari Indramayu, saat ini banyak memiliki fasilitas seperti coffee shop, kopi sahabat 27 serta saung lesehan yang direnovasi hingga terlihat asri dan juga ada ruangan privat room untuk meeting.

“Agus maupun pengunjung lain bisa menikmati pilihan menu lainnya yang kita siapkan di bulan Agustus ini. Kita selalu memenuhi selera dan keinginan tamu yang datang untuk menikmati menu-menu yang ada di Rumah Makan Cimanuk,” katanya.

BACA JUGA:Jebol Tembok, Maling Kuras Toko di Desa Penpen

Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan  dengan live music yang dipersembahkan setiap weekend dan pengunjung bisa berkaraoke bersama keluarga, teman, rekan juga partner kerja.

RM Cimanuk, lanjut Willy, selalu menerapkan protokol kesehatan, dimana pengunjung wajib mencuci tangan yang telah disediakan di sudut atau pintu masuk rumah makan dan di depan lesehan atau dengan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan.

“Pokoknya di kita berikan diskon kepada pemilik nama Agus dan wajib mendapatkan diskon total 77% di bulan Agustus 2022 ini, untuk informasi pengunjung dapat diakses lewat Instagram Resto Cimanuk,” paparnya.

BACA JUGA:Pengedar Sabu di Pleres Ditangkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: