Jebol Tembok, Maling Kuras Toko di Desa Penpen

Jebol Tembok, Maling Kuras Toko di Desa Penpen

Lubang tembok tekah ditutup kembali-Deni Hamdani-

Radarindramayu.id, CIREBON - CIREBON- Maling nekad menjebol dengan membuat lubang pada tembok untuk memasuki toko kelontong, Senin subuh (8/8).  Sehingga toko kelontongan yang berada di Desa Penpen Kecamatan Mundu menderita kerugian hingga belasan juta rupiah.

Pemilik toko kelontongan,  Durrosad kepada Radar mengatakan toko kelontongan miliknya dijebol maling.  "yang diambil itu roko senilai empat juta,  uang tunai empat juta,  alat-alat listrik serta surat-surat kendaraan motor dan mobil,  kerugian sekitar total 15 juta, "ujarnya.

Durrosad mengatakan maling masuk kedalam tokonya dengan cara membuat lubang pada tembok samping tokonya.  "jadi tembok dijebol,  sampai ada lubang baru masuk kedalam malingnya, "ungkapnya.

Durrosad mengungkapkan maling masuk kedalam tokonya tersebut sekitar subuh.  "saya dan istri tidur ditoko,  nah ketika subuh jam 4an itu saya dan istri keluar dari toko saya kepasar dan istri kerumah,  jam 10 siang saya balik ketoko pas masuk sudah banyak tanah bekas jebol tembok,  setelah dilihat tembok sudah bolong dan dicek ternyata banyak yang hilang, "ungkapnya.

BACA JUGA:Pengedar Sabu di Pleres Ditangkap

Durrosad menjelaskan tokonya sudah dua kali ini kemasukkan maling.  "tahun kemarin juga saya kemalingan,  maling masuk dari pintu depan,  dan membawa banyak tabung gas, "ujarnya.

Dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Mundu.  "sudah laporan kemarin Senin,  ya mudah-mudahan tidak ada kemalingan lagi, "ungkapnya.

BACA JUGA:Dukung Program 10 Juta Bendera Merah Putih, Bupati Indramayu Bagikan Bendera ke Para Camat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: