Bupati Nina Raih Penghargaan Bupati Terinspiratif di Jawa Barat

Bupati Nina Raih Penghargaan Bupati Terinspiratif di Jawa Barat

Bupati Indramayu Nina Agustina --

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Prestasi gemilang terus ditorehkan Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA. Sejumlah penghargaan baik di tingkat lokal hingga nasional telah raih selama dua tahun jalan memimpin Kota Mangga.

Dari catatan Radar Indramayu, sudah ada puluhan penghargaan yang telah diperoleh. Mulai dari kesuksesan di bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan hingga daya beli masyarakat.

Hal ini menunjukan sebuah pengakuan dari sejumlah elemen masyarakat. Terutama dalam pengelola tata pemerintahan dengan baik atau good governance.
Good Governance adalah suatu peyelegaraan manajemen pembangunan yang solid dan bertanggung jawab.

Juga sejalan dengan prinsip demokrasi dan pasar yang efisien, penghindaran salah alokasi dana investasi dan pencegahan korupsi baik secara politik maupun secara administratif.

BACA JUGA:Soal Penembakan Brigadir J, Pengakuan Bharada E Diperintah Menembak oleh Atasannya

Sehingga wajar apabila sejumlah kalangan memberikan apresiasi kepada seorang pemimpin yang dinilai berhasil dalam memberikan kontribusi baik kepada masyarakat.
Seperti penghargaan dari Gerakan Literasi Nasional (GLN) Jawa Barat (Jabar) kepada Bupati Nina.

”Sebagai masyarakat Indramayu, kita harus berbangga dengan prestasi yang telah diraih bupati. Tak semua pemimpin bisa membangun tata kelola pemerintahan dengan baik. Sehingga dapat pengakuan dari masyarakat luar,” jelas Wakil Ketua PGRI Kabupaten Indramayu, Untung Aryanto SPd, kepada wartawan.  

Secara terpisah Bupati Nina menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung semua program Pemkab Indramayu.

“Anugerah Kepala Daerah Terinspiratif di Tingkat Provinsi Jawa Barat dan 10 penghargaan lainnya di berbagai tantangan Literasi Tingkat Jawa Barat. Hal ini merupakan keberhasilan masyarakat Indramayu. Tanpa dukungan masyarakat apalah artinya saya,” jelas Nina.

BACA JUGA:Surat Ucapan Bela Sungkawa Bharada E untuk Keluarga Brigadir J

Menurut Nina, rasa bangga yang luar biasa kepada semuanya atas kerja keras dan usaha-usaha bersama yang terus diupayakan untuk Indramayu.

Bupati Nina juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak dan penghargaan ini kita persembahkan untuk masyarakat Indramayu.

“Terima kasih juga kita sampaikan kepada Pak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Praratya. Atas dukungannya untuk Kabupaten Indramayu,” pungkasnya.

BACA JUGA:Bripka RR Ditangkap, Berikut ini Daftar Nama-nama Ajudan Ferdy Sambo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: