Giliran Sasar Kaum Milenial, KPU Terus Gencarkan Sosialisasi Pemilu 2024

Giliran Sasar Kaum Milenial, KPU Terus Gencarkan Sosialisasi Pemilu 2024

KAUM MILENIAL: KPU Indramayu melaksanakan safari silaturahmi sekaligus sosialisasi tahapan Pemilu 2024 ke KNPI dan Karang Taruna Kabupaten Indramayu, Rabu (3/8).--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU-Safari koordinasi kelembagaan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu berlanjut, Rabu (3/8).

Kali ini menyasar dua organisasi kepemudaan di Bumi Wiralodra. Yakni Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Karang Taruna Kabupaten Indramayu.

Selain membangun sinergitas antar lembaga, kunjungan tersebut juga diisi dengan sosialisasi tahapan dan jadwal Pemilu 2024 kepada para pengurus KNPI dan Karang Taruna yang mayoritas kaum milenial.

“Kunjungan kami untuk menyelaraskan pemahaman dan pengetahuan megenai tahapan dan jadwal Pemilu 2024 yang sudah dimulai,” kata Ketua KPU Indramayu, Ahmad Toni Fatoni.

BACA JUGA:Tingkatkan Minat Baca Masyarakat Melalui Safari Literasi. Ini yang Dilakukan DPA Bersama Kejari Indramayu

Ia menilai, KNPI serta Karang Taruna menjadi mitra strategis KPU dalam menyebarluaskan informasi tahapan dan jadwal Pemilu 2024 kepada masing-masing jaringan sampai ke tingkat desa. Terlebih, dua organisasi kepemudaan ini diisi oleh kalangan milenial.

“Sukses pelaksanaan Pemilu 2024 membutuhkan andil banyak pihak. Mulai dari unsur penyelenggara, partai politik sebagai peserta, masyarakat sebagai pemilih, lembaga-lembaga, dan seluruh elemen masyarakat.

Tak terkecuali organisasi kepemudaan seperti KNPI dan Karang taruna,” terangnya.
 
Karena itu, pihaknya akan terus melaksanakan safari silaturahmi sekaligus sosialisasi pelaksanaan Pemilu 2024 kepada banyak pihak.

“Dengan sosialisasi ini, kami berharap dapat tercipta sinergitas dalam mewujudkan pemilu yang sukses tanpa ekses,” tandasnya.

BACA JUGA:Setelah Jadi Tersangka Kasus Penembakan Brigadir J, Bharada E Langsung Ditahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: