Pilkada 2024, Dua Organ Pendukung Dani Mardani Dideklarasikan

Pilkada 2024, Dua Organ Pendukung Dani  Mardani Dideklarasikan

PENDUNKUNG DANI MARDANI: Dua elemen masyarakat mendeklarasikan dukungan kepada tokoh yang memiliki jargon Damar pada Minggu sore (16/6).-ANDI AZIS MUHTAROM-radarcirebon.com

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Dukungan masyarakat terhadap Dani Mardani untuk menjadi Walikota Cirebon terus mengalir. Kali ini, dua elemen masyarakat mendeklarasikan dukungan kepada tokoh yang memiliki jargon Damar tersebut pada Minggu sore (16/6).

Elemen masyarakat yang menyatakan dukungan terhadap Dani Mardani adalah Pro Damar dan Relawan Damar Cirebon.

Para koordinator kelurahan dari masing-masing elemen pendukung membacakan naskah deklarasi dukungan dan siap mensosialisasikan serta memenangkan Dani Mardani di ajang Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon.

Kedua elemen ini akan bergerak menggarap segmen pemilih melalui pendekatan masing-masing. Pro Damar melalui pendekatan sosial kemasyarakatan, sementara Relawan Damar Cirebon melalui pendekatan seni dan budaya.

BACA JUGA:Manfaatkan Produksi Biomassa PDU Rapih Mulya Mandiri, PLTU Indramayu Lakukan Peningkatan Co-Firing

Koordinator Pro Damar, M. Rafi, mengatakan bahwa masyarakat Kota Cirebon ke depan membutuhkan sosok Dani Mardani sebagai pemimpin karena memiliki segudang kemampuan yang mumpuni dalam menyelesaikan persoalan di pemerintahan serta memberikan program yang konkret sesuai kebutuhan masyarakat.

"Pengetahuan dan pengalaman di pemerintahan, dengan spirit Religius Maju dan Sejahtera, adalah yang dibutuhkan masyarakat dalam memimpin Kota Cirebon ke depan," ujar Rafi.

Koordinator Relawan Damar Cirebon, N. Syarifudin, mengungkapkan bahwa sosok Dani Mardani yang didukung pihaknya memiliki kapasitas, kapabilitas, serta rekam jejak yang dibutuhkan untuk memajukan Kota Cirebon ke depannya.

Pihaknya optimis bahwa ketika nama Dani Mardani ditawarkan kepada masyarakat pemilih, akan dengan mudah diterima oleh masyarakat. Mudah-mudahan, mereka akan konsisten dalam mendukung dan memilih Dani Mardani di Pilkada Kota Cirebon pada 27 November mendatang.

BACA JUGA:Bantuk Pansus, DPR Bakal Evaluasi Ibadah Haji 2024

Kedua organ pendukung Dani Mardani ini sudah mulai bergerak merekrut koordinator hingga tingkat RW dan RT yang berbasis pada pemetaan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sementara itu, Dani Mardani menyambut baik dan berterima kasih atas adanya organ pendukungnya yang terus bermunculan. Sebelumnya, telah terbentuk organ pendukung Srikandi Damar, yang fokus menggarap segmen dan pendekatan kaum emak-emak dan perempuan.

"Alhamdulillah, dukungan dari masyarakat ini terus mengalir, dengan spirit kebersamaan, untuk membawa Kota Cirebon ke depan lebih Religius, Maju, dan Sejahtera," sebutnya. (azs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: