Begini Klarifikasi Angga Wijaya, Terkait Dituduh Gelapkan Uang Dewi Perssik

Begini Klarifikasi Angga Wijaya, Terkait Dituduh Gelapkan Uang Dewi Perssik

Radarindramayu.id, JAKARTA - Begini Jawaban Angga Wijaya akan tuduhan Dewi Perssik tentang dirinya yang menggelapkan uang selama jadi manajer mantan istrinya itu.

Dan Angga Wijaya juga menjelaskan soal dirinya memalsukan tanda tangan di kontrak kerja.

Dia mengakui kalau dirinya memalsukan tanda tangan Dewi Perssik, namun itu bukan untuk merugikan melainkan mempercepat pekerjaan. Apalagi, komunikasi dirinya dan Dewi sudah tak lagi harmonis.

Mengutip Pojoksatu.id, dari kanal YouTube KH Infotainment, “Kemarin itu memang ada pekerjaan yang masih nyangkut di aku juga. Pekerjaan yang pertama, aku sengaja tanda tangani untuk mempercepat, karena komunikasi aku sudah enggak bagus sama Neng. Nomor aku sudah diblok sudah lama. Diperuntukkan hanya untuk mempercepat sama klien tidak ada niat lain, hanya pekerjaan saja,” ujarnya, Selasa (2/7/2022).

BACA JUGA:Virus Taki

Dan Angga pun meminta maaf, seandainya tindakannya itu dianggap salah.

“Kalau Neng (sapaannya untuk Dewi Perssik) merasa dirugikan, aku mohon maaf yang sebesar besarnya atas tindakan aku yang satu itu,” sebutnya.

“Aku jujur terus terang tidak ada niat merugikan. Dan kalau ada yang mesti diselesaikan pasti aku selesaikan. Dibicarakan aja baik-baik,” sambungnya.

Masalah menyelewengkan dana, Angga menampiknya. Dia menyebut, uang yang diambilnya adalah fee dari deal-deal-an harga di satu kerjaan. Namun, dirinya tidak memakan yang jadi haknya Dewi Perssik.

BACA JUGA:Herman Khaeron Gandeng BSN, Sosialisasi Pentingnya Standardisasi Produk Bagi UMKM

“Fee marketing menurutku. Akhirnya ketahuan diklarifikasi sama kliennya langsung, aku kembalikan harusnya sudah clear,” sebutnya.

Dia mencontohkan, dia menyepakati dengan Dewi Perssik tampil di satu acara Rp150 juta. Dan, dia menawarkan ke si pemilik acara Rp170 juta. Dia mengambil yang Rp20 juta, dan Rp150 juta tetap diberikan ke Dewi.

“Kalau mencuri itu saya tidak memberikan haknya. Kalau Rp150 juta, aku tawarkan Rp170 juta, yang Rp150 juta aku berikan yang aku ambil yang Rp20. Kalau misalkan beliau tidak berkenan aku kembalikan dan itu sudah dikembalikan,” tukasnya.

“Aku kan tidak mau ada masalah, kalau Mbak Dewi tidak berkenan aku akan berusaha memperbaiki kesalahan tersebut. Menurut beliau itu kesalahan, aku melakukan itu agar mendapatkan untung,” bebernya.

BACA JUGA:Nekat Bunuh Sopir Taksi Online dan Dibuang ke Saluran Air. Ternyata Ini Motifnya

Angga berharap aib dalam rumah tangga mereka yang usai tidak jadi konsumsi publik. “Selama ini masa iya yang buruk-buruknya saja diterima dari aku. Masa selama ini yang baik-baiknya Mbak Dewi yang diterima sama aku, yakin enggak ada buruknya sama sekali? Tapi buat apa kita mem-blow-up yang jelek-jeleknya, yang lalu biarlah berlalu,” tuturnya.

Karena sudah terlanjur diumbar Dewi Perssikl, Angga pun pasrah dan meminta maaf atas tindakannya.

“Kalau ada kesalahan yang diperlihatkan ke publik, serahkan ke beliau. Aku minta maaf kalau neng merasa tersakiti, aku dibilang aku tukang tipu, aku enggak bisa menyalahkan dia, aku minta maaf,” pungkas Angga Wijaya.

Sumber: Pojoksatu.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: