Pesan Dewi Perssik untuk Angga Wijaya, Soal Tanggung Jawab

 Pesan Dewi Perssik untuk Angga Wijaya, Soal Tanggung Jawab


Radarindramayu.id, JAKARTA - Artis penyanyi dangdut Dewi Perssik menyampaikan pesan untuk sang suaminya yang mengugat cerai dirinya.

Dewi Perssik berpesan pada Angga Wijaya agar bisa menjadi pria yang mandiri.

"Dengan saya, atau tidak dengan saya, ketika kamu berumah tangga, kamu harus bisa berdiri tanpa bergantung pada orang lain," kata Dewi Perssik dalam program Ketawa Itu Berkah di Trans TV baru-baru ini.

Dewi perssik pelantun Mimpi Manis itu mengingatkan Angga Wijaya agar sadar dengan tanggung jawab dan menyebut sang suami harus memikirkan nasib istri serta anak. "Ada tanggung jawab di situ yang harus kamu laksanakan, untuk istri dan anak," tambah Dewi Perssik.

BACA JUGA:Makanan Jamaah Haji Ada yang Basi, Anggota DPR RI Selly Gantina Ungkap Hasil Kunker di Mekkah

Saat ini rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah jadi perbincangan netizen di media sosial. Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Dilansir dari jpnn.com, Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah membina rumah tangga sejak 2017 lalu.

Rumah tangga pasangan selebritas tersebut diduga retak lantaran kerap terjadi cekcok. Sidang cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya akan digelar pada 4 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (len)

BACA JUGA:Begini Cara menurunkan Daya Listrik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: