Pemotor Senggolan dengan Truk Tangki di Cipeujeuh Wetan Cirebon, Korban Selamat

Pemotor Senggolan dengan Truk Tangki di Cipeujeuh Wetan Cirebon, Korban Selamat

Pengemudi sepeda motor terlibat kecelakaan dengan truk tangki di jalur Cipeujeuh Wetan, Kabupaten Cirebon tadi pagi. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com--

Radarindramayu.id, CIREBON -  Peristiwa kecelakaan lalu lintas menyebabkan 1 orang korban meninggal dunia, terjadi tadi pagi di Cipeujeuh Wetan, Kabupaten Cirebon, Selasa, 2, Agustus 2022.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.30 padi tadi WIB di jalan umum Desa Cipeujeuh Wetan, Kabupaten Cirebon, menyebabkan korban yang merupakan pengendara sepeda motor tewas karena terlindas truk.

Selain korban, juga ada korban kecelakaan lainnya di wilayah timur Kabupaten Cirebon tadi pagi. Kondisinya mahasiswa tersebut dilaporkan selamat dan tidak menderita luka.

"Pengendara motor yang senggolan dengan korban tidak apa-apa," kata Kanit Laka Polresta Cirebon, Iptu Mei Hadi Kusuma, kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:Dampak Kondisi Gas di Eropa Mengkhawatirkan, Harga Batu Bara Akan Naik

Dikatakan dia, penanganan kecelakaan pagi tadi di wilayah timur Kabupaten Cirebon sudah dilakukan Unit Laka Polresta Cirebon.

Sampai saat ini, sopir truk tangki yang kendaraannya melindas korban masih dalam pemeriksaan dan belum menetapkan siapapun sebagai tersangka.

"Belum (menetapkan tersangka). Kita masih proses penyelidikan, kasus ini ditangani Polresta Cirebon," kata Iptu Mei Hadi.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cipejueh Wetan, Kabupaten Cirebon, pagi hari ini, Selasa 2, Agustus 2022 sekitar pukul 06.30 WIB tadi pagi.

BACA JUGA:Ditengah Kawasan Citayam Fashion Week, Marion Jola Jebolan Indonesian Idol Menangis

Seorang pengendara menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Cipejeuh Wetan, Kabupaten Cirebon tersebut. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang diterima radarcirebon.com, kecelakaan yang terjadi di Jalan Umum arah Lemahabang menuju Kanci yang masuk wilayah Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, melibatkan sepeda motor dan truk tangki.

Saat kejadian, korban yang mengemudikan sepeda motor Honda Vario bernopol E 6074 MQ melaju dari arah Lemaabang menuju Kanci.

Pengemudi sepeda motor tersebut adalah F (16) warga Desa Munjul, Blok Pahing, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Kang Emil Sebut Jabar Kekurangan PPPK Tenaga Kesehatan

Saat sedang melaju di jalan raya tersebut, sepeda motor yang dikemudikan korban menyerempet sepeda motor Honda Beat dengan plat nomor E 5109 OI yang dikemudikan korban S (22).

Akibat terserempet, S terjatuh dan kemudian terlindas mobil truk tangki bernopol  E 9069 W yang dikemudikan C (52) asal Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon melaju searah di belakangnya.

Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Petugas Unit Laka Lantas Polresta Cirebon yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke RSD Gunung Jati.

BACA JUGA:Buka Lapak Baca Keliling hingga Pelosok Desa

Kasus kecelakaan tadi pagi di Cipeujeuh Wetan tersebut, ditangani Unit Kecelakaan lalu Lintas Satlantas Polresta Cirebon.

“Kecelakaan ini menyebabkan satu orang pengendara meninggal dunia di TKP," ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kanit Laka Lantas Iptu Mei Hadi Kusuma.

Jenazah S dibawa ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon untuk ditangani, diserahkan kepada keluarga dan dikebumikan.

Artikel ini sudah tayang di radarcirebon.com dengan judul" Kecelakaan di Cipeujeuh Wetan Cirebon Tadi Pagi, Pemotor yang Senggolan dengan Korban Selamat"
    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: