KONI Indramayu Helat Turnamen Sepakbola Kuwu Cup

KONI Indramayu Helat Turnamen Sepakbola Kuwu Cup

ACARA PEMBUKAAN: Pemdes Lohbener bersama KONI Kabupaten Indramayu membuka turnamen sepakbola Kuwu Cup Desa Lohbener, kemarin.--

Radarindramayu.id, LOHBENER-Pemerintah Desa/Kecamatan Lohbener bekerjasama dengan KONI Kabupaten Indramayu menggelar turnamen sepakbola Kuwu Lohbener Cup.

Ketum PSSI Askab Kabupaten Indramayu, Dr Ir H Ady  Setiawan SH MH MM MT membuka turnamen, Kamis (21/7), di Lapangan Kutub Desa Lohbener.

Kegiatan turnamen kali ini diikuti oleh 30 tim sepakbola. Mereka sudah siap menang dan kalah dalam pertandingan.

Menurut Ketua Panitia, Nanang Nanda, turnamen Kuwu Cup merupakan ajang tali silaturahmi antar klub yang berada di wilayah setempat. Juga sekaligus dalam rangka mencari bibit atlet yang berpotensi di setiap club.

BACA JUGA:Warga Majalengka Meninggal di Jalan

“Hari ini di Lapang Bola Kutub memasuki hari ke-3 pelaksanaan turnamen. Tentunya saya sebagai panitia sangat bangga dengan antusias warga sekitar. Sehingga diharapkan bisa mencaruli bibit unggul di dunia persepakbolaan,” jelasnya.

Menurutnya, tujuan turnamen ini bukan untuk mengejar hadiah maupun piala semata, akan tetapi lebih kepada ajang pencarian bakat yang menang berpotensi dari sejumlah klub di Kabupaten Indramayu.

“Insya Allah setelah turnamen ini selesai dan bisa berjalan dengan aman. Hal ini merupakan indikator untuk pelaksanaan ke depan, akan lebih besar lagi,” katanya.

BACA JUGA:Janjian Tawuran Depan Polsek, Lima Pelajar Diamankan dan Seorang Dilarikan ke RS

Di tempat terpisah, tokoh masyarakat dan ulama desa setempat, H Alasyari mengaku, bangga dengan pelaksanaan turnamen sepakbola Kuwu Cup yang berlangsung aman.

Pihaknya sangat mendukung kegiatan turnamen tersebut. “Saya sangat mendukung dan mensupport atas kegiatan turnamen sepakbola Kuwu Cup. Mudah-mudahan bukan hari ini saja, tapi terus berlanjut,” pungkasnya.

BACA JUGA:Komisi I DPRD Indramayu Terkesan dengan Digitalisasi Desa Cangkingan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: