Dijodoh-jodohin Sama Videnist, Begini Tanggapan Victor Agustino dan Jonathan Alden

Dijodoh-jodohin Sama Videnist, Begini Tanggapan Victor Agustino dan Jonathan Alden

Victor Agustino dan Jonathan Alden. Foto : YouTube TS Media.--

Radarindramayu.id, JAKARTA - sekelompok Videnist-nama fans VICTOR Agustino dan Jonathan Alden sering menjodohkan,layaknya pasangan penyuka sesama jenis,  Akhirnya mereka angkat bicara soal itu.

Fans mereka termasuk cukup fanatik dan kerap menjadikan sang idola trending. Sedangkan Victor dan Alden yang merupakan alumni Masterchef Indonesia ini menegaskan hubungan mereka layak saudara, tidak lebih dari itu.

Viden-sapaan Victor dan Alden sempat jadi sorotan saat seleb TikTok Ragil Mahardika mengkritik, karena pria yang menikahi sesama pria itu merasa Viden seakan didukung. Sementara itu, dirinya dihujat habis-habisan.

Ragil menyindir hubungan bromance Viden yang ditampilkan. Bahkan diundang di berbagai acara dan Podcast. Keduanya juga punya konten bersama.

BACA JUGA:Rutan Cirebon Kembali Buka Kunjungan Tatap Muka Bagi Keluarga Warga Binaan

“Ini pasangan yang katanya bromance, apa sih bro broan gitu, tapi masak bareng, saling bangun-bangunin, tidur bareng gak? serumah bareng gak? terus ditonton, rame banyak banget,” sentil Ragil beberapa waktu lalu.

“Giliran aku yang udah menikah, resmi ada suratnya tapi aku dihujat satu Indonesia, giliran yang sebelah situ wara-wiri di tv, terus romantis-romantisan dipuji-puji,” lanjut Ragil dikutip .

Namun, seakan menjawab semua gosip tentang itu, Victor menegaskan sejatinya tidak masalah dijodohkan dengan siapa saja, salah satunya dengan Ayu Ting Ting, yang sempat heboh. Namun dia berharap kedekatannya dengan Alden jangan diartikan lain.

BACA JUGA:Istri Begituan Sama Orang Lain di Kamar, Suami Malah Nyantai di Warung

“Tobe honest (sejujurnya) aku mau dekat sama siapapun, aku pasti dijodohin, kayak contohnya Kak Ayu Ting Ting, aku dijodohin, close with someone pasti dijodohi lagi, no matter what,” ungkanya di YouTube TS Media, Selasa (12/7/2022) malam.

Khusus untuk Videnist, Victor berharap jangan memaksakan dirinya dan Alden berhubungan lebih.

“Kita enggak bisa paksa buat aku memacari Alden, itu akan menjadi hal yang aneh. Tapi kalau punya hubungan persaudaraan seperti ini, lebih baik brtherhood is better,” tegasnya.

Hal senada dikatakan Alden yang mengamini kata-kata Victor Agustino. Dia menegaskan meski baru masuk dunia entertainment, bukan berarti harus menuruti maunya fans.

“Kita enggak bisa menuruti kemauan fans, kita harus senatural mungkin. Aku sama Victor as a friend,” tukasnya.

Alden sendiri mengaku sedang dekat dengan seseorang saat ini. “Ada dekat sama orang. Ini kehidupan aku,” ujarnya.(len)

BACA JUGA:Kapolri Bentuk Tim Usut Kasus Baku Tembak Polisi vs Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: