Kenang Sosok ibunya, Ayu Anjani: Maafin Ayu Ma, Karena Gagal Jadi yang Terbaik

Kenang Sosok ibunya, Ayu Anjani: Maafin Ayu Ma, Karena Gagal Jadi yang Terbaik


Radarindramayu.id, JAKARTA - Luapan rasa kesedihan Ayu Anjani atas kehilangan ibu dan adiknya yang tewas dalam tragedi tenggelamnya kapal wisata di Labuan Bajo.

Mengenang sosok ibunya Ayu Anjani meminta maaf arena belum menjadi anak yang terbaik. “Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum sempat minta maaf sambil cium kaki mama,” tulisnya di Instagram Story-nya.

“Maafin Ayu terlalu cuek, maafin Ayu yang selalu lalai. Ayu bersyukur mama sudah lihat anak-anak Ayu walau enggak lama, untung kemarin kita jalan-jalan terus ya ma,” sambung Ayu Anjani.

Walaupun begitu, Ayu Anjani memastikan akan menjalani kehidupan yang sukses seperti permintaan ibunya. “Mama tenang aja ya, Ayu akan sukses seperti yang mama minta. Papa juga akan hidup enak sama adik-adik yang lain. Jadi mama tenang aja ya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Seruduk Pantat Truk, Sopir dan Kernek Luka-Luka.

Sejatinya Ayu mengatakan sangat sayang dengan ibunya, hanya saja selama ini sulit mengungkapkanya dengan love language. “Makasih sudah lahirin Ayu ma, meskipun kadang kita beda pendapat. Tapi mama tahu kan sesayang apa Ayu sama keluarga,” tuturnya.

Dikutip dari pojoksatu.id,“Ma, sekali lagi maafin Ayu ya, I Love You to the heaven and back. Alfatihah,” lanjutnya.

Ayu pun mulai merasakan kehilangan dan kangen luar biasa. “Kangen mama, bidadari surganya Ayu, makasih ma sudah sabar ngadepin Ayu, maafin Ayu ma karena gagal jadi yang terbaik,” pungkas Ayu Anjani.

Sebelumnya, diberitakan kapal wisata yang membawa ibu dan adik Ayu Anjani terkena gelombang tinggi hingga menenggelamkan kapal. Dari 18 penumpang dan 6 ABK, semuanya selamat kecuali ibu dan adik Ayu Anjani yang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kabin kapal.(len)

BACA JUGA:Ibu dan Adik Ayu Anjani Meninggal Ternyata Korban Kapal Tenggelam Labuan Bajo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: