Seruduk Pantat Truk, Sopir dan Kernek Luka-Luka.

Seruduk Pantat Truk, Sopir dan Kernek Luka-Luka.

Korban kecelakaan mobil seruduk pantat truk dirawat di RS Zam Zam Jatibarang Kabupaten Indramayu-Anang Syahroni-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Seruduk pantat truk, Taryono (sopir) dan Joko Supriyadi (kernek) mengalami luka-luka. Keduanya harus menjalani perawatan di RS Zam Zam Jatibarang,  Kabupaten Indramayu. 

Insiden seruduk pantat truk oleh Taryono terjadi Selasa (28/6) malam pukul 20.45. Warga Desa Cikedok Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon ini tengah membawa kendaraan Mitsubishi Colt Diesel E 9167 VB,  didampingi Joko selaku kernek, dari arah Jakarta menuju Cirebon. 

BACA JUGA:Kisah TKW Indonesia: Tidur Harus Sekamar dengan Majikan

Sampai di jalan raya by pass Desa Pilangsari Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, tiba-tiba ada kendaraan truk di depanya yang berbalik arah. 

Taryono berusaha menghindar. Tapi gagal akibat jarak yang sudah terlalu dekat. Braak ! Mobil Taryono seruduk pantat truk dan ringsek. Sementara truk yang ditabrak cuek dan kabur.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin, membenarkan adanya insiden tersebut.

BACA JUGA:Truk Muatan Kain Terguling di Palimanan

"Memang benar ada kejadian itu. Korban luka berat dan ringan. Sementara kendaraan rusak bagian depan," kata Ujang Rohimin.(oet

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: