Cuaca Indramayu Hari Ini Cerah Berawan

Cuaca Indramayu Hari Ini Cerah Berawan

Cuaca wilayah Kabupaten Indramayu pada Rabu (29/6) cerah berawan-utoyo prie achdi-

 

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu hari ini, Rabu (29/6) cerah berawan. Bagi warga Indramayu yang mau jalan-jalan ke Kota Cirebon atau menghabiskan waktu liburan sekolah, hari ini cuacanya sangat mendukung.

 

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika menginformasikan cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu pada Rabu hari ini cerah berawan.

 

Sementara suhu udara pagi hari berkisar 24 derajat celius, dan puncaknya pada siang hari pukul 13.00 mencapai 33 derajat celcius. Sedangkan malam harinya 27 derajat celcius.

 

Cuaca yang sama juga terjadi di wilayah tetangga yaitu Kota dan Kabupaten Cirebon. Cuaca hari ini cenderung cerah berawan dari pagi hingga malam hari. Bahkan pada pukul 10.00 cuaca cerah dengan suhu 28 derajat celcius. Sementara pada pukul 13.00 cuaca kembali berawan, dengan suhu tertinggi mencapai 33 derajat celcius.

 

Sementara di Kota Bandung yang merupakan ibu kota Provinsi Jawa Barat, cuaca pagi hingga siang hari juga cerah berawan. Namun pada siang hingga sore hari turun hujan ringan.

 

Jadi bagi yang mau bepergian ke Kota Bandung, ada baiknya menyiapkan paying maupun jas hujan.

 

Demikian informasi prakiraan cuaca terbaru dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), semoga bisa bermanfaat.

 

Informasi tentang prakiraan cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu ini akan kami berikan setiap hari, semoga bisa bermanfaat.(oet)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: