Cuaca Indramayu Hari Ini Berpotensi Hujan Ringan

Cuaca Indramayu Hari Ini Berpotensi Hujan Ringan

Cuaca wilayah Indramayu hari ini cerah berawan tapi berpotensi hujan ringan-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id,INDRAMAYU -  Cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu hari ini, Selasa (12/07) diprediksi  cerah berawan,meski demikian berpotensi hujan ringan menjelang siang ini. Hal tersebut berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Jadi tidak ada salahnya untuk tetap sedia payung dan jas hujan.

Sementara itu cuaca di daerah tetangga seperti Cirebon, Kuningan, dan Majelangka, siang hari ini cerah berawan. Waktu tepat bagi yang mau bepergian ke luar rumah.

Sementara di kota-kota lain di Jawa Barat sebagian besar cerah berawan. Namun di beberapa wilayah juga berpotensi terjadi hujan ringan. Seperti di Bandung,Cimahi, Garut, Pelabuhan Ratu, dan Banjar.

BACA JUGA:Jemaah Haji Wajib Jalani Pemeriksaan Gejala Covid-19, Saat Pulang ke Tanah Air

 Prakiraan cuaca di ibukota Jakarta hari ini berawan. Begitu juga di Semarang, Jawa Tengah, hari ini berawan namun pada sore hari diprediksi hujan ringan. Sementara di Kota Yogyakarta cuaca hari ini juga cerah berawan. Cuaca cerah berawan juga terjadi di Surabaya, bahkan pada siang hari kota ini bakal cerah dan panas.(oet)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: