Cuaca Indramayu Hari Ini, Hujan Ringan di Awal Pekan

Cuaca Indramayu Hari Ini, Hujan Ringan di Awal Pekan

Cuaca wilayah Kabupaten Indramayu hari Senin (04/07) berawan dan disertai hujan ringan pada pagi, siang, dan malam hari. Sementara kondisi gelombang laut aman-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id,INDRAMAYU -  Cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu di awal pekan ini, Senin  (04/07) cenderung berawan. Bahkan berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan ringan juga akan terjadi di wilayah Indramayu pada pagi dan sang hari.

Sore hari diperkirakan hanya berawan, dan pada malam hari kembali turun hujan ringan. Jadi bagi yang akan berangkat kerja maupun keperluan lainnya, sebaiknya tetap membawa payung atau jas hujan.

Cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu diikuti suhu udara pada yang tidak begitu panas di pagi hari, berkisar 26 – 29 derajat celcius. Suhu tertinggi terjadi pada pukul 13.00 yangmencapai 33 derajat celcius.

BACA JUGA:Berkat Program Ja-Ket Bupati Nina, 900 Warga Raih Ijazah Paket ABC 

Sementara menjelang sore, cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu disertai suhu  yang berubah menjadi 28 derajat celcius.Kemudian pada malam hari cuaca berawan dengan suhu 24 derajat celcius.

Cuaca berawan yang disertai hujan ringan diharapkan tidak mengurangi semangat bagi yang akan berangkat kerja. Bagaimana dengan kondisi angina di perairan Indramayu-Cirebon? Informasi dai BMKG, Angin di Perairan Bangka - Belitung pada umumnya bertiup dari arah Timur hingga Selatan dengan kecepatan 6 - 15 Knot.

BACA JUGA:Operasi Gabungan Amankan 3 Motor dengan Knalpot Bising

Sementara angin di Perairan Utara Banten hingga Jawa Barat, Teluk Jakarta dan Laut Jawa bagian Barat pada umumnya bertiup dari arah Tenggara hingga Barat Daya dengan kecepatan 6 - 15 Knot. Tinggi gelombang laut  cukup rendah, antara 0,50-1,25 meter.(oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: