Cuaca di Indramayu Hari Ini Cerah Berawan. Kuningan Diprediksi Ada Hujan Ringan

Cuaca di Indramayu Hari Ini Cerah Berawan. Kuningan Diprediksi Ada Hujan Ringan

Radarindramayu.id,INDRAMAYU -  Cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu hari ini, Kamis  (21/07) kembali cerah berawan. Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca cerah berawan terjadi dari pagi hingga sore hari.

Cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu diikuti suhu udara pada yang tidak begitu panas di pagi hari, berkisar 26 – 29 derajat celcius. Suhu tertinggi terjadi pada pukul 13.00 yangmencapai 32 derajat celcius.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Sampaikan Duka Cita dan Kunjungi Korban Longsor di Curug Bogor

BACA JUGA:4 Pelaku Begal di Cikarang Pusat Ditangkap Polisi

Sementara menjelang sore, cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu disertai suhu  yang berubah menjadi 28 derajat celcius.Kemudian pada malam hari cuaca berawan dengan suhu 24-25 derajat celcius.

Cuaca hari ini yang cerah berawan tentu saja sangat mendukung bagi yang akan beraktifitas keluar rumah. Bagi para pengusaha laundry juga tidak perlu khawatir, karena berdasarkan informasi BMKG hari ini diperkirakan tidak turun hujan.

Cuaca yang sama terjadi di sebagian besar wilayah di Jawa Barat, yaitu cerah berawan. Meski demikian  ada beberapa daerah yang memiliki potensi hujan ringan. Seperti di Kabupaten Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Tasikmalaya.(oet)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: