Cuaca Indramayu Cerah Berawan. Hujan Ringan di Cirebon, Majalengka dan Kuningan

Cuaca Indramayu Cerah Berawan. Hujan Ringan di Cirebon, Majalengka dan Kuningan

Prakiraan cuaca di Kabupaten Indramayu hari Rabu (06/07) diprediksi cerah berawan, dan gelombang laut cukup tenang-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU -  Cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu hari ini, Rabu (06/07) diprediksi cerah berawan. Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca cerah berawan terjadi dari pagi hingga sore hari.

Sementara itu cuaca di daerah tetangga seperti Cirebon, Kuningan, dan Majelangka, siang hari ini diprediksi hujan ringan.Jadi jangan lupa bawa paying atau jas hujan saat berkunjung ke wilayah tersebut.

Sementara di kota-kota lain di Jawa Barat seperti Bandung, Lembang, Sumedang, Purwakarta, Subang, Cimahi, Cianjur, Garut, Sukabumi, hari  ini diprediksi mengalami hujan sedang.

BACA JUGA:Hari Ini Ada Partai Seru Timnas U-19 vs Thailand. Catat Jamnya !

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Pemerintah Percepat Pengendalian PMK

Meski demikian cuaca di sejumlah kotadi Jawa Barat tadi akan berubah pada malam hari. Malam hari diperkirakan hujan reda.

Cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu diikuti suhu udara pada yang tidak begitu panas di pagi hari, berkisar 26 – 29 derajat celcius. Suhu tertinggi terjadi pada pukul 13.00 yangmencapai 32 derajat celcius.

Sementara menjelang sore, cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu disertai suhu  yang berubah menjadi 28 derajat celcius.Kemudian pada malam hari cuaca berawan dengan suhu 24-25 derajat celcius.

Bagaimana dengan kondisi angina? Di Perairan Bangka - Belitung pada umumnya bertiup dari arah Timur hingga Selatan dengan kecepatan antara 3 - 10 Knot. Angin di Perairan Utara Banten hingga Jawa Barat pada umumnya bertiup dari arah Timur Laut hingga Selatan dengan kecepatan 3 - 8 Knot.

Sementara kondisi gelombang laut di perairan Indramayu hari ini cukup tenang, dan membuat hati para nelayan juga tenang tentunya.(oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: