SMPN 2 Haurgeulis Gelar Lomba Olahraga Rekreasi, Lestarikan Permainan Tradisional

SMPN 2 Haurgeulis Gelar Lomba Olahraga Rekreasi, Lestarikan Permainan Tradisional

ANTUSIAS: Pelajar SMPN 2 Haurgeulis tampak antusias mengikuti beragam permainan tradisional dalam lomba olahraga rekreasi, Rabu (15/6).-KHOLIL IBRAHIM-

Kedisiplinan siswa yang selama dua tahun lebih kendor karena pandemi Covid-19 kini terus meningkat. Dimulai dari disiplin waktu, sampai kedisiplinan berpakaian dan tingkah laku. Sekolah memberikan fasilitas dan pelayanan yang sama kepada mereka.

Para siswa diberikan pendidikan karakter untuk selalu menjaga sopan santun kepada semua orang. Budaya hidup bersih digalakkan. Hal ini berkat semangat serta kekompakan para pendidik dan tenaga kependidikan disana. “Guru-guru kami menanamkan kepada para siswa untuk memiliki jiwa dan rasa memiliki sekolah. Supaya mereka bisa saling menjaga kebersihan diri, kelas serta ikut menjaga kemanan dan kenyamanan sekolah,” ujarnya.

Umi Nur menambahkan, belum lama ini SMPN 2 Haurgeulis memiliki lagu kebanggaan sendiri yaitu Hymne Gridalis. Adalah guru seni budaya, Abdul Khalim SPd sosok dibalik terciptanya lagu tersebut.

“Kami berharap dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, Gridalis menjadi sekolah yang dapat mewujudkan insan berakhlak mulia, berprestasi dan mandiri sesuai dengan visinya Gridalis Best-Man. Aamiin,” tandasnya. (kho)

BACA JUGA:Baru Dilantik, Zulhas dan Hadi Diwarning KPK, Ada Apakah Ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: