Begini Kondisi Nikita Mirzani, Polisi Berjaga di Depan Rumahnya

Begini Kondisi Nikita Mirzani, Polisi Berjaga di Depan Rumahnya

Radarindramayu, JAKARTA - Heboh Nikita Mirzani mengabarkan belasan petugas kepolisian mendatangi rumahnya, Rabu,15 Juni 2022 yang ingin menangkapnya.

Tetapi Nikita Mirzani menolak dibawa dan polisi yang disebutnya dari Polres Serang Kota Banten masih berjaga-jaga di rumahnya, saat ini.

Sedangkan sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, mengungkapkan Nikita masih berada di rumah hingga saat ini dan belum dibawa polisi. Dia sendiri langsung datang ke rumah Nikita begitu ditelepon pukul 03.00 WIB.

“Numpang minum teh di rumah Nikita Mirzani. Dan, yang menunggu di depan, kalian jangan bingung, sabar ya, dunia ini panggung sandiwara,” tulis Fitri.

BACA JUGA:Ibu Hamil di Cirebon Melahirkan di Grab, Alhamdulillah lahir Bayi Perempua

Seperti yang dilansir dari pojoksatu.id, Fitri menyebut Nikita sedang berolahraga meregangkan otot karena tiga hari lalu duel tinju dengan Dinar Candy.

“Mau olahraga salah pakai sepatu karena ditelepon jam 3 pagi. Biar otot kuat, jadi hanya ingin membagi suasana Nikita Mirzani pagi ini. Untuk kalian yang pada DM bertanya, apa kabar Niki. Nikita lagi peregangan otot yang masih ngilu habis tinju,” jelasnya.

Selanjutnya, Fitri diduga menyindir seseorang yang telah melaporkan Nikita Mirzani, atas dugaan pelanggaran UU ITE.

BACA JUGA:Banlok Tewas Tertimpa Mobil Pengangkut Ikan

“Jika tidak mau diolok-olok janganlah membuat celah untuk diolok-olok, jka ingin dihormati janganlah buat celah untuk tidak dihormati,” sentilnya.

“Sudah saya bilang main sosmed jangan baper, kalau mau jadi mafia, jangan urusan receh dimasalahin, hanya karena gengsi biar dilihat keren dan berpower sama wnaitanya. Speak is diamond,” bebernya.

Seperti diketahui, petugas kepolisian hendak menangkap Nikita Mirzani dengan datang Rabu dinihari. Namun, dia menolak lantaran menilai polisi salah prosedur. (len/pojoksatu)

BACA JUGA:Airlangga dalam Forum B20: Teknologi, Market, dan Green Financing Komponen Penting Transisi Energi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: