Loli Putri Nikita Mirzani Marah Gara-gara Dihujat Netizen: Kalian Enggak Tahu Sifat Mama Aku

Loli Putri Nikita Mirzani Marah Gara-gara Dihujat Netizen: Kalian Enggak Tahu Sifat Mama Aku

Nikita Mirzani dan putrinya, Loli. --

Radarindramayu.id, JAKARTA -  Laura Meizani Mawardi alias Loli anaknya Nikita Mirzani, kesal melihat ibunya terus dihujat meski saat ini berada dalam tahanan.

Anak Nikita Mirzani itu menegaskan ibunya tidaklah seperti yang dibayangkan publik selama ini. Loli menegaskan ibunya adalah figur yang baik.

Loli kekasih Sean, putra Olla Ramlan ini mengatakan sifat ibunya jauh berbeda di media sosial dengan di rumah.

Seperti yang dikutip dari pojoksatu.id, “Kalian itu enggak tahu sifat mama aku di rumah. Yang kaliantahu yang kalian nonton di media, di TV doang,” ujarnya di Live Instagram menggunakan akun ibunya, Kamis (27/10/2022).

BACA JUGA:Liverpool Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions Usai Bekuk Ajax 3-0

Loli memang ikut menjalankan bisnis skincare ibunya meski Nikita sedang ditahan. Salah satunya jualan lewat akun media sosial ibunya.

“Kalau dibilang mama aku punya dua muka, karena dia di rumah sama di rumah sama di TV beda. Di TV dia akting, di rumah dia pakai muka aslinya,” tegas sulung dari tiga bersaudara itu.

Dia meminta netizen bertanya ke orang-orang yang kerja dengan mereka di rumah, untuk memastikan kebaikan ibunya.

“Serius ini, kalian bisa tanya ke orang-orang yang kerja di sini. Tanya ke Jessica (sekarang admin akun Nikita) pernah enggak dia pelit atau ngapa-ngapain. Malah justru kalau kamu keluar sama aku langsung ditransferin uang Rp2 juta, jadi baik ya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Sekjen Kemenag Lepas Lepas Gerak Jalan Kerukunan di Indramayu, Dalam Rangka HSN 2022 Tingkat Jawa Barat

Pada Live sebelumnya, dia juga meluapkan emosinya ketika penahanan ibunya jadi bahan bullyan.

“Guys walaupun mama aku dipenjara juga, tapi mama saya dipenjara sebagai orang yang terhormat juga kok. Bukan seenak-enaknya, jadi tidak usah dibahas-bahas lagi, sekarang saya lagi jualan,” tukasnya.

Sementara itu, karyawan Nikita, Jessica menyebutkan bosnya orang baik. “Dengar ya Kak Niki kalau enggak disenggol enggak akan nyenggol, bukan tipe orang kayak gitu. Jadi kalian kalau ngomong harus berbobot,” ujarnya di samping Loli.

BACA JUGA:Dukung KTT G20 di Bali, Wuling Motors Siapkan 300 Mobil Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: