Perseteruan di Instagram, Ivan Gunawan Minta Maaf, Nikita Mirzani Mau Damai

Perseteruan di Instagram, Ivan Gunawan Minta Maaf, Nikita Mirzani Mau Damai

Nikita Mirzani maafkan Ivan Gunawan.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Perseteruan antara Ivan Gunawan dengan Nikita Mirzani kini tidak dibahas lagi, Pasalnya sang desainer telah minta maaf kepadanya via WhatApp dan dia telah menerima permintaan maaf itu.

Perseteruan itu terjadi karena Ivan Gunawan diduga main dukin bareng Onwer MS Glow Kemala Maharari.

Seperti yang dikatakan Nikita Mirzani bahwa persoalan dengan Ivan Gunawan sudah selesai, karena dia sudah minta maaf kepada saya.

“Kak Ivan Gunawan sudah clear, karena sudah minta maaf sama gua. Jadi enggak usah bahas Kak Igun. Karena Kak Igun sudah minta maaf,” ujarnya di Live Instagram-nya, kepada netizen yang meminta bahasan lanjutan soal dugaan main dukun bareng Owner MS Glow, Kemala Maharari, Kamis (19/1/2023).

BACA JUGA:Tragis, Balita Umur 2 Tahun Disiksa Orang Tua Angkat di Ciracas

Masih menurut Nikita Mirzani bahwa, “Kak Igun case closed. Dia WhatsApp gua ngajakin ketemuan, gentleman, jadi enggak usah dibahas. Kak Igun sudah enggak ada di permasalahan ini,” sambungnya, dikutip dari pojoksatu.id.

Lalu Nikita Mirzani menunjukkan chat permintaan maaf Ivan Gunawan di WhatsApp saat live tersebut. “Maafin aku ya, kalau sudah buat kamu sedih, besok kita ketemu,” demikian kalimat Igun-sapaan Ivan Gunawan.

Akan tetapi urusan Nikita dengan Maharani Kemala dipastikan belum seleai. Nikita belum bisa memaafkannya, padahal sudah meminta maaf dalam video klarifikasinya kemarin.

BACA JUGA:Tercatat di Kemenag Majalengka 249 Anak di Bawah Umur Nikah Dini

“Karena si maha dukun (julukan Nikita ke Maharani) minta maaf bertele-tele. Tinggal di maha dukun,” tegasnya.

Saat ini, Nikita Mirzani memastikan akan terus membahas dua orang, selain Maharani juga Bunda Corla. “Tinggal benc*ng dan si maha dukun. Itu aja target gua, dua. Gua simpel orangnya tinggal minta maaf (yang benar),” pungkasnya.

BACA JUGA:Rencana Kenaikan Tarif PDAM Dinilai Tidak Tepat Waktu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: