9 Tahun Pacaran, Akhirnya Sabrina Chairunnisa Dinikahi Deddy Corbuzier

9 Tahun Pacaran, Akhirnya Sabrina Chairunnisa Dinikahi Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Foto : Intagram/@mastercorbuzier.--

Radarindramayu, JAKARTA -9 tahun menjalin hubungan presenter Deddy Corbuzier resmi melepas status dudanya dengan menikahi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, Senin (6/6/2022), secara mengejutkan, karena sepi dari kabar persiapan pernikahan.

Kabar bahagia pernikahan Deddy Cobuzier - Sabrina disampaikan langsung lewat postingan video di Instagram keduanya, Senin malam.

Dalam video yang memperlihatkan momen akad nikah itu, Deddy Corbuzier tampak mengenakan jas lengkap dan Sabrina Chairunnisa tampil dengan kebaya.

Deddy Corbuzier melafazkan ijab kabul dengan lancar. “Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” ucapnya.

BACA JUGA:Kerjasama Dengan Polda Jabar, PLTU Indramayu Latih Bhabinkamtibmas Mengelola FABA

Dicaption video yang mereka bagikan, yang bertindak sebagai saksi nikah adalah mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof Burhanuddin. Dan, ulama Gus Miftah sebagai penasehat pernikahan.

“Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya,” demikian caption ungggahan itu.

Dimomen Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa menjadi jawaban atas keputusan Deddy berhenti sementara dari media sosial sejak beberapa hari ini. (len)

BACA JUGA:Kabar Gembira! Guru Honorer Bisa Masuk Seleksi PPPK 2022

Artikel ini sudah tayang di Pojoksatu.id dengan judul "Selamat, Deddy Corbuzier Resmi Menikahi Sabrina Chairunnisa".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id