Yonif Raider 321 Majalengka Tugas Operasi ke Papua, Semoga Kembali Tetap 450 Orang

Yonif Raider 321 Majalengka Tugas Operasi ke Papua, Semoga Kembali Tetap 450 Orang

Yonif Raider 321 Galuh Taruna dilepas tugas operasi ke Papua. -Yonif Rider 321-Radarindramayu.id

Radarindramayu.id, MAJALENGKA - Yonif Raider 321 Galuh Taruna, Kabupaten Majalengka, berangkat tugas operasi ke sejumlah wilayah di Papua.

Pelepasan 450 personel Yonif Raider 321 Galuh Taruna yang tugas operasi ke Papua tersebut, dilakukan oleh Bupati Majalengka, Karna Sobahi.

Bupati Majalengka mendoakan agar personel Yonif Raider 321 Galuh Taruna diberikan keselamatan dan kembali dari tugas operasi di Papua dengan utuh.

Rencananya, 450 personel Yonif Raider 321 tersebut akan bertugas di sejumlah wilayah di Papua, selama 9 bulan ke depan. Setelah itu, mereka akan kembali ke kesatuan di Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Sungai Aare Singkatan dari Aa, Bukan Atalia, Azzahra, Ridwan dan Eril

Saat pelepasan tersebut, personel Galuh Taruna mengumandangkan yel yel di Lapangan GCM, Kabupaten Majalengka.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, sejumlah pejabat Kabupaten Majalengka. Termasuk unsur Forkopimda.

Danyonif Raider 321 Galuh Taruna, Mayor Inf. Ricky J Wuwung mengatakan untuk tahun 2022 ini pihaknya mengirimkan sebanyak 450 prajurit untuk berangkat ke Papua.

BACA JUGA:Dokter Pasien

"Selama 9 bulan ‎prajurit kami di sana akan bertugas. Kita mendoakan supaya bisa kembali sebanyak 450 prajurit lagi, sehingga bisa kembali bertemu dengan keluarganya di sini," ungkapnya.

Batalyon Infanteri Raider 321/Galuh Taruna (atau Yonif Raider 321/Galuh Taruna) Adalah Batalyon infanteri yang berkualifikasi Raider.

Dan berada di bawah kendali komando Brigade Infanteri 13/Galuh, Divisi Infanteri 1/Kostrad. Markas Komando (mako) berada di Jalan Kyai Haji Abdul Halim, Majalengka. (yud)

BACA JUGA:Doa Perjalanan Jauh Naik Mobil yang Wajib Diamalkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: