Baznas Kota Cirebon Bantu Sepatu Alat Bantu

Baznas Kota Cirebon Bantu Sepatu Alat Bantu

BANTU. Baznas kota Cirebon membantu penyandang disabilitas berupa pengukuran sepatu alat bantu jalan kemarin di aula Baznas.-Abdullah-

Radarindramayu, CIREBON-  Bentuk Perhatian Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  kepada penyandang disabilitas sungguh luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan melakukan pengukuran sepatu alat bantu  kepada penyandang disabilitas.

Seperti yang disampaikan Ketua Baznas Kota Cirebon, M Taufik SAg kepada Radar mengatakan, Baznas Kota Cirebon merasa terpanggil atas kondisi penyandang disabilitas khususnya yang membutuhkan sepatu alat bantu.

Untuk itu kemarin, lanjut Taufik, Baznas bekerjasama dengan produsen Kaki Palsu di Plumbon melakukan Pengukuran sepatu Alat Bantu Jalan untuk Azzahra Sofiyani warga Penggung Utara RT. 04 RW. 10 Kel. Harjamukti Kec. Harjamukti Kota Cirebon.

"Pengukuran itu Untuk menyesuaikan kondisi badan sehingga ketika digunakan sudah menyesuaikan kondisi fisiknya," kata Taufik. Pengukuran alat bantu ini lanjut Taufik, untuk dua orang, hanya saja yang satunya karena baru selesai operasi sehingga belum.

Bisa dilakukan pengukuran, dan akan menunggu sampai proses penyembuhan. "Baznas hadir untuk masyarakat yang membutuhkan termasuk alat bantu kaki ini," ujarnya. (abd)

BACA JUGA:5 Rekomendasi Harga Laptop yang Bisa Dibeli Saat ShopeePay Day

BACA JUGA:Smartphone 5G Paling Laris

BACA JUGA:Geger Pemuda Ngaku Bawa Bom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: