Smartphone 5G Paling Laris

Smartphone 5G Paling Laris

PALING LARIS: Smartphone paling banyak diminati sejak awal tahun 2022 hingga saat ini bervariasi-APRIDISTA SITI RAMDHANI -

 

Radarindramayu, CIREBON - Smartphone kini seolah menjadi barang wajib yang menunjang keseharian masyarakat. Untuk itu, kehadiran Smartphone sangat penting. Tak heran, beberapa orang mengganti Smartphone secara berkala. Di tahun ini, ada beberapa Smartphone yang laris di pasaran. Beberapa di antaranya dipilih karena performa Smartphone, hingga kamera yang mumpuni.

 

Assistant Store Leader Erafone Megastore Cirebon Fonda melalui Frontliner Erafone Megastore Cirebon Agung menuturkan, urutan pertama yang menjadi smartphone terlaris sejak pertengahan 2021 yakni Samsung Galaxy Z Flip. Selain menjadi smartphone yang sudah mensuport 5G, smartphone ini juga dipilih karena desainnya yang unik, yakni bisa dilipat. Dibekali dengan chipset snapdragon 855+, kamera smartphone satu ini juga tak bisa diragukan lagi.

 

"Dari generasi sebelumnya, performa smartphone ini jauh lebih baik. Tak heran menjadi incaran hingga saat ini," tuturnya.

 

Urutan kedua untuk smartphone terlaris saat ini ditempati oleh Samsung Galaxy S22 Ultra. Masih menjadi keluaran Samsung, smartphone ini menjadi gabungan antara Samsung seri note dan seri S. Setelah tidak mengeluarkan lagi seri note, kini pecinta Samsung note bisa menemukannya di Galaxy S22 Ultra. Smartphone ini juga sangat nyaman digunakan untuk bekerja karena dibekali dengan S pen.

BACA JUGA:Geger Pemuda Ngaku Bawa Bom

BACA JUGA:Blok Cigeureung Zona Merah PMK, 33 Ekor Sapi Terpapar

 

"Smartphone ini tentu menjadi incaran para conten creator karena memiliki fitur ultimate video and camera nightography," jelasnya.

 

Di urutan ketiga, smartphone terlaris ditempati oleh iPhone 13 pro. Fitur yang paling menarik dari smartphone ini memiliki performa, baik dengan daya baterai lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Performa kamera juga semakin canggih di seri ini.

 

"Namun untuk iPhone 13 pro ini bisa dibilang segmented karena pembelinya hanya di kalangan middle-up," jelasnya.

BACA JUGA:Erlangga : Invesatasi di Indonesia Menjanjikan

BACA JUGA:H Sondani Cirebon, Kisahnya Diikuti H Romansyah dari Subang

 

Sama segmented-nya dengan iPhone 13 pro, urutan terakhir untuk smartphone terlaris saat ini adalah Asus ROG Phone 5. Smartphone gaming ini laris setidaknya sejak pandemi berlangsung. Banyaknya peminat game seiring dengan tingginya peminat E-Sport saat ini, turut berdampak pada smartphone tersebut.

 

"Sejak pandemi hingga sekarang, penjualan masih tetap tinggi. Namun peminatnya memang mayoritas para gamers," tukasnya. (apr)

BACA JUGA:Ditinggal Kondangan Rumah Ludes Terbakar

BACA JUGA:Ramai-ramai Buat Surat Pembelian BBM Bersubsidi

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: