5 Rekomendasi Harga Laptop yang Bisa Dibeli Saat ShopeePay Day

5 Rekomendasi Harga Laptop yang Bisa Dibeli Saat ShopeePay Day

--

 

Radarindramayu - Mencari laptop murah yang berkualitas? Di masa pandemi ini, kebutuhan akan laptop semakin meningkat, terutama karena kewajiban WFH dan sekolah daring yang kian tinggi demi mencegah penyebaran COVID-19.

 

Tapi tenang saja, laptop terjangkau dengan spesifikasi layak banyak tersedia, termasuk di marketplace seperti Shopee. Karena itulah kami akan berikan rekomendasi harga laptop yang bisa dibeli saat ShopeePay Day.

 

Memilih laptop harus jeli dan disesuaikan dengan kebutuhan. Sebaiknya jangan membeli laptop berspesifikasi tinggi yang mahal jika hanya sekedar untuk keperluan WFH atau sekolah daring.

 

Laptop dengan spesifikasi standar sudah cukup untuk menjalankan tugas-tugas kantor atau sekolah. Berikut adalah beberapa pilihan terbaiknya.

BACA JUGA:Smartphone 5G Paling Laris

BACA JUGA:Geger Pemuda Ngaku Bawa Bom

 

1. HP 14s-dk1524AU

 

 

Rekomendasi pertama kami datang dari brand HP yang merilis seri HP 14s-dk1524AU dengan harga 5,3 jutaan. Berkinerja handal, harga laptop ini tergolong murah karena Anda akan mendapatkan spesifikasi mumpuni, di antaranya RAM 4GB, internal storage 512GB, prosesor AMD Athlon Silver 3050u, grafik AMD Radeon™ Graphics, OS Windows 10, dan segudang fitur keren lainnya.

 

 

2. Huawei MateBook D 14

 

 

Pilihan kedua adalah Huawei MateBook D 14 yang dibandrol dengan harga 6,5 jutaan sampai 10,5 jutaan untuk seri tertinggi.

 

Dengan mesin Intel Core i3 di dapur pacunya, laptop ini cukup bisa diandalkan untuk berbagai tugas ringan sampai berat, apalagi didukung dengan 8GB RAM dan 256GB SSD. Laptop ini bisa ditekuk sampai 180 derajat dengan berat hanya 1.38 kg. Sangat ringan dan keren.

 

3. Lenovo V14

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: