Harum Bina Wisata Manjakan Calon Jamaah

Harum Bina Wisata Manjakan Calon Jamaah

Direktur PT Harum Bina Wisata,H. Rizky Amali, memberikan sambutan saat acara launching pergantian nama perusahaannya-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu, INDRAMAYU - Travel wisata umroh dan haji PT Qonita Wisata kini berganti nama menjadi Harum Bina Wisata. Tidak hanya nama, perusahaan yang berlokasi di Patrol, Kabupaten Indramayu tersebut
juga naik level dari cabang kini menjadi kantor pusat.  

Naiknya level perusahaan travel ini, karena telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Setiap tahunnya, masyarakat yang hendak berangkat ibadah umroh maupun haji di PT Harum Bina Wisata terus meningkat.

Manajer operasional PT Harum Bina Wisata, Haris Dodi, mengatakan, perusahaannya terus berupaya meningkatkan pelayanan terbagi masyarakat yang ingin mendaftar untuk berangkat umroh maupun haji. Hal itu dilakukan, agar calon jamaah bisa dengan mudah dan cepat berangkat ke tanah suci.

" Seperti pengurusan administrasi. Kami Harum Bina Wisata mengcover semua pengurusan administrasi bagi calon jamaah. Artinya terima beres dan calon Jamaah bisa cepat berangkat," ujarnya, kepada Radar Indramayu, Selasa (17/5).

BACA JUGA:Nakes Ucapkan Terima Kasih Ke Airlangga Kendalikan Pandemi Covid-19

BACA JUGA:Upacara Baijiu

Haris mengaku bersyukur, keberangkatan Jamaah umroh maupun haji ke tanah suci kini kembali normal. Sebelumnya sempat tersendat selama dua tahun akibat dampak pandemi covid-19.

Sementara Direktur PT Harum Bina Wisata Patrol, H. Rizky Amali, mengatakan, bergantinya nama perusahaan travelnya dan kini menjadi kantor pusat dalam rangka pengembangan usaha. Dalam waktu dekat Harum Bina Wisata akan membuka kantor kantor cabang.

Keberadaan kantor cabang untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat yang ingin mendaftar untuk berangkat ibadah umroh dan haji.

BACA JUGA:Pascapandemi, Nadiem Dorong Pemulihan Pendidikan di Asia Pasifik

BACA JUGA:Hati-Hati! Makan Buah Naga Berlebihan Efeknya Banyak Lho

" Kitapun tidak hanya melayani dikantor saja. Tapi akan dan siap menjemput bola kepada calon Jamaah. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam rangka memberikan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat atau calon Jamaah," kata Rizky, menjelaskan.(kom)

BACA JUGA:Warga Keluhkan Pelayanan Air Bersih PDAM

BACA JUGA:HUT ke-76 Kodam III/Siliwangi Gelar Kerja Bakti di TMP Kesenden

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarindramayu