Manchester United Dibantai Brighton Hove Albion 4-0, Peluang 4 Besar Kian Berat

Manchester United Dibantai Brighton Hove Albion 4-0, Peluang 4 Besar Kian Berat

Manchester United dibantai Brighton Hove Albion. -Brighton & Hove Albion/Ig-Radarindramayu.id

Radarindramayu.id - Manchester United dibantai Brighton Hove Albion dalam laga lajutan Liga Inggris di Amex Stadium, Sabtu malam (7/5/2022) dengan skor 4-0.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United yang berusaha menembus 4 besar klasemen Liga Inggris, malah dibantai tim tuan rumah Brighton Hove Albion.

Tim asuhan Ralf Rangnick tersebut dibantai lewat 4 gol, dengan 1 gol di babak pertama dan 3 gol di babak kedua. Manchester United pun seperti bermain tanpa gairah dalam laga tersebut.

Bahkan sejak awal pertadingan dimulai, Manchester United terlihat kurang determinasi. Sementara Brighton nampak bermain dengan intensitas tinggi dan berani menekan.

BACA JUGA:Misteri Makam Nyi Subang Larang, Istri Prabu Siliwangi dari Cirebon

Tampil dengan formasi yang cukup berbeda, ruang diantara lini tengah MU dan lini belakang, berhasil dieksploitasi Brighton dengan memainkan umpan-umpan cepat.

Barisan pertahanan Manchester United pun dibuat kocar-kacir. Bahkan di menit 15 sudah bobol lewat Moises Caicedo. Namun, tidak ada yang memprediksi bakal dibantai di babak kedua.

Di awal babak kedua, Manchester United akhirnya benar-benar dibantai di Amex Stadium. Torehan tiga gol tidak tambahan, tidak mampu dibendung Raphael Varane dkk.

BACA JUGA:Penemuan Mayat di Sungai Cimanuk, Korban yang Hanyut di Sungai Cihonje?

Hasil pertandingan Man United tadi malam melawan Brighton Hove Albion, kian membuat fans mereka murka.

Lini serang MU yang digawangi Cristiano Ronaldo, Juan Mata dan Elanga, tidak bisa berbuat banyak di depan gawang tuan rumah.

Bencana. Di babak kedua, MU yang memasukan Cavani juga tidak bisa berbuat banyak. Mereka benar-benar hancur.

Gelontoran gol di babak kedua dimulai Marc Cucurella di menit ke-49 yang merupakan gol pertamanya di Premiere League menjadi awal Manchester United dibantai.

BACA JUGA:Kapal Semen Tenggelam di Laut Bima, Angkut Ribuan Sak

Berikutnya, Brighton kembali menjebol gawang David De Gea lewat Pascal Grob di menit 57. Berselang 3 menit kemudian giliran Leandro Tossard yang mencetak gol. (yud)

BACA JUGA:Manchester United Dibantai Brighton, Memalukan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: