Manchester United Dibantai Brighton, Memalukan!

Manchester United Dibantai Brighton, Memalukan!

Manchester United dibantai Brighton Hove Albion. -Manchester United-Instagram

Radarindramayu.id - Hasil pertandingan Man United tadi malam melawan Brighton Hove Albion, kian membuat fans mereka murka.

Hasil pertandingan Man United vs Brighton berakhir dengan skor 4-0 untuk tuan rumah. Peforma buruk lini pertahanan membuat gawang David De Gea terus-terusan bobol.

Bahkan di menit ke 15, gawang Man United sudah jebol dengan sepakan Moises Caicedo dari luar kotak penalti. Meski saat itu, belum ada tanda-tanda hasil pertandingan tadi malam bakal memalukan.

Manchester United yang sejak pertandingan dimulai nampak lesu, benar-benar ditekan Brighton yang bermain dengan determinasi tinggi.

BACA JUGA:AHY Temui Airlangga, Singkatan ‘AHY’ Jadi Airlangga Hartarto Yes!

Barulah setelah tertinggal satu gol, Manchester United meningkatkan intensitas permainan. Namun, serangan yang mereka bangun terus menerus kandas.

Lini serang MU yang digawangi Cristiano Ronaldo, Juan Mata dan Elanga, tidak bisa berbuat banyak di depan gawang tuan rumah.

Gelontoran gol di babak kedua dimulai Marc Cucurella di menit ke-49 yang merupakan gol pertamanya di Premiere League.

BACA JUGA:Misrawan Ubah Daun Jadi Uang, Hasilnya Menggunung

Berikutnya, Brighton kembali menjebol gawang David De Gea lewat Pascal Grob di menit 57. Berselang 3 menit kemudian giliran Leandro Tossard yang mencetak gol.

Gol ini, sempat dicek melalui VAR karena ada potensi handsball saat Diogo Dallot menghalau bola keluar gawang dan mengenai Lenadro Tossard.

Namun, setelah pemeriksaan oleh VAR, gol tersebut tetap disahkan. Hasil pertandingan Man United vs Brighton tadi malam pun berakhir dengan skor 4-0. (yud) 

BACA JUGA:Alina, Bule Rusia yang Foto tanpa Busana Masuk dalam Daftar Cekal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: