Penemuan Mayat di Sungai Cimanuk, Korban yang Hanyut di Sungai Cihonje?

Penemuan Mayat di Sungai Cimanuk, Korban yang Hanyut di Sungai Cihonje?

Penemuan mayat di Sungai Cimanuk. -Ist-Radarindramayu.id

BANGODUA - Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersangkut di tiang pancang Sungai Cimanuk Blok Karanganyar, Desa Tegalgirang, Kecamatan Bangodua, Sabtu (07/5/2022), sore sekitar pukul 16:00 WIB.

Berdasarkan data yang di himpun, Radar Indramayu, penemuan jasad berjenis kelamin perempuan ini yang di perkirakan berusia 15 tahun.

Pertama kali di temukan warga Darman (17) tahun warga Blok Karanganyar, Desa Tegalgirang, Kecamatan Bangodua yang pada saat itu sedang bermain sambil teleponan di atas tiang pancang Sungai Cimanuk blok setempat.

Namun, alangkah terkejutnya saat melihat dari atas ada sesosok jasad yang mengapung, kemudian memberitahukan kepada kakaknya.

Selajutnya kakak bersama temannya yang penasaran langsung menuju tempat, dan melaporkan penemuan jasad tersebut kepada lurah Desa Tegalgirang. 

"Sedang menelpon, pas lihat kebawah ada mayat yang ngambang, langsung beritahu kakak dan lurah desa," terangnya. 

Mendapat laporan dari warganya ada penemuan mayat yang mengambang, Pemerintah Desa Tegalgirang melaporkan kejadian ini kepada petugas Kepolisian Sektor Tukdana.

Selang berapa menit pihak kepolisian bersama petugas BPBD melakukan evakuasi jasad perempuan yang tanpa identitas tersebut, selanjutnya di bawa ke RS Bhayangkara Losarang untuk dilakukan pemeriksaan.

Sebelmnya, terjadi insiden warga yang hanyut di Sungai Cihonje Kabupaten Sumedang. Remaja yang hanyut berasal dari Terisi, Indramayu. 

Namun, belum diketahui apakah penenuan mayat tersebut saling terkait. Petugas membawa jenazah tersebut ke RS Bhayangkara untuk autopsi. (oni) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: