Sambang Duka, Kapolres Indramayu Takziah Ke Rumah Anggota Yang Meninggal Dunia

Sambang Duka, Kapolres Indramayu Takziah Ke Rumah Anggota Yang Meninggal Dunia

TAKZIAH - Kapolres Indramayu AKBP DR M Fahri Siregar bersama rombongan melaksanakan takziah ke rumah duka Aipda Kurnia, anggota Polsek Haurgeulis yang meninggal dunia, Rabu (15/3).-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRMAYU.ID  – Kapolres Indramayu AKBP DR M Fahri Siregar melaksanakan takziah ke rumah duka Aipda Kurnia, anggota Polsek Haurgeulis yang meninggal dunia, Rabu (15/3).

Kunjungan Kapolres didampingi para pejabat utama Polres serta ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny Ketty Fahri bersama jajaran pengurus dan Kapolsek Haurgeulis, AKP H Cartono SH.

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh keluarga besar almarhum. "Kami dari Polres Indramayu menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya Aipda Kurnia sekaligus mendoakan almarhum semoga husnul khotimah,” kata Kapolres M Fahri Siregar.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Indramayu juga memberikan tali asih kepada keluarga almarhum. Memberikan suport agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan tetap tawakal.

 BACA JUGA:Kabar Duka, Artis Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

BACA JUGA:Mau Kerja Aman dan Pulang Selamat? Ini Pesan GM RU VI Kepada Pekerja Kontraktor

Dwi Andriani, istri almarhum Aipda Kurnia mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta doa dari Kapolres Indramayu beserta rombongan kepada almarhum suaminya.

Dwi Andriani pun berdoa semoga Kapolres Indramayu beserta jajarannya selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas penegakan hukum.

"Terimakasih banyak atas kunjungan Kapolres dan ibu, pak Waka serta jajarannya. Aemoga Allah membalas dengan rejeki yang lebih banyak lagi," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Haurgeulis AKP H Cartono SH menuturkan, almarhum Aipda Kurnia meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Selama menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Haurgeulis, almarhum merupakan sosok yang baik dan dekat dengan masyarakat.

  BACA JUGA:Warga Papua Belajar Tentang Perikanan ke Kabupaten Indramayu

BACA JUGA:Vaksin Booster Masih Jadi Syarat Naik Kereta Api. Berikut Persyaratan Lengkapnya!

Almarhum diketahui meninggal dunia karena sakit. “Awalnya mengeluh sesak nafas, lalu dibawa ke Puskesmas dan kemudian dirujuk ke RS. Tapi tidak tertolong,” ungkapnya.  

Pihaknyapun menyampaikan bila ada kesalahan almarhum selama berdinas agar dimaafkan. (kho)

BACA JUGA:Jadwal Pelayanan SIM Keliling Hari Ini Ada di Pasar Kertasmaya

BACA JUGA:Baru Empat Bulan Ditinggal Istri, Pria Asal Bandung Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: