Lalu Lintas Jakarta Cikampek Hari Ini, Mulai Macet di Km 45 sampai 70

Lalu Lintas Jakarta Cikampek Hari Ini, Mulai Macet di Km 45 sampai 70

--

Radarindramayu, CIKAMPEK - Sekitar pukul 09.14 WIB, Lalu lintas Jakarta Cikampek hari ini terjadi kemacetan mengarah ke Cirebon, Selasa, 26 April 2022.

Kemacetan lalu lintas arah Jakarta ke Cikampek parah, terutama setelah turunan Tol Layang, informasi yang diterima radarcirebon.com.

Terlihat dari CCTV Jakarta Cikampek, kondisi macet tersebut dik Km 42 kemudian 51 dan lainnya. Diperkirakan kondisi karena mudik sudah mulai melakukan perjalanan.

BACA JUGA:Balap Liar di Kuningan, Ini Identitas Korban Pembalap yang Adu Bagong dengan Ojol hingga Tewas

Sedangkan tol layang masih dalam kondisi lancar. Sementara di Gerbang Tol (GT) Palimanan pukul 06.00 sampai dengan 09.00 exit arah Jawa Tengah (jateng) sebanyak 4.955 dan Entrance Jakarta 1.835.

Sebagai informasi, uji coba ganjil genap di tol kembali dilaksanakan pada Selasa, 26, April 2022, diberlakukan di Tol Cikampek Km 47 sampai dengan GT Palimanan KM 188 dengan jadwal pukul 11.00 sampai dengan 13.00 WIB.

Uji coba juga berlanjut pada Rabu, 27, April 2022 dengan lokasi di Km 47 Tol Cikampek sampai dengan GT KalikangkungKalikangkung km 414. Pukul 10.00 sampai 17.00 WIB.

BACA JUGA:Ojol Jadi Korban Balap Liar, Adu Bagong di Jalan Siliwangi di Kuningan

Pihak kepolisian akan memberlakukan rekayasa lalu lintas sistem contra flow bila terjadi kepadatan. Kebijakan uji merupakan diskresi kepolisian.

Namun, bila masih terjadi kepadatan melebihi batas maksimal, maka akan dilakukan rekayasa lalu lintas penerapan one way.

Sementara itu, kepadatan lalu lintas juga terjadi di Tol Cipali hari ini, terjadi juga ke arah Jakarta. Dipicu karena truk yang berjalan lambat.

BACA JUGA:PT.Adhi Karya Kebut Pembangunan Saluran Irigasi

Lalu lintas truk juga cukup padat, tidak seperti biasanya. Diduga karena ini merupakan hari terakhir truk boleh masuk ke dalam tol.

Sedangkan untuk lalu lintas dari arah Jakarta ke Cirebon didominasi kendaraan plat B. Kemungkinan warga yang melakukan mudik awal. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: