Posisi Pelatih Kosong! Setelah Pecat Roberto Mancini, Siapa Saja Calon Pelatih Baru Timnas Arab Saudi?

Posisi Pelatih Kosong! Setelah Pecat Roberto Mancini, Siapa Saja Calon Pelatih Baru Timnas Arab Saudi?

Setelah Roberto Mancini dipecat, hadir nama-nama potensial untuk melatih timnas Arab [email protected]

4. Hussein Ammouta

Hussein Ammouta, pelatih asal Maroko, adalah kandidat lainnya. Dengan pengalaman melatih berbagai tim di Arab dan Afrika, Ammouta pernah melatih klub-klub elite seperti Al Sadd SC di Qatar, serta timnas Yordania dan Maroko.

Saat ini, ia terikat kontrak dengan Al Jazira di Uni Emirat Arab. Pengalaman luas di level klub dan internasional membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk SAFF.

5. Tite

Terakhir, Tite, pelatih veteran asal Brasil, juga masuk dalam bursa calon pelatih. Statusnya yang kini tanpa klub membuatnya menjadi kandidat yang kuat.

Tite memiliki pengalaman berharga sebagai pelatih timnas Brasil dari 2016 hingga 2022, di mana ia sukses membawa tim meraih berbagai prestasi.

Meski pengalamannya di Arab tidak terlalu panjang, Tite pernah melatih klub Al Ain dan Al Wahda di Uni Emirat Arab.

Media Argentina, TyC Sports, melaporkan bahwa agen Tite telah melakukan negosiasi dengan pihak SAFF, yang menunjukkan keseriusannya untuk mengambil alih posisi tersebut.

Dengan berbagai pilihan yang tersedia, SAFF dihadapkan pada tantangan untuk memilih pelatih yang tepat untuk membawa Timnas Arab Saudi ke level yang lebih tinggi.

Mengingat ambisi besar negara ini di dunia sepak bola, keputusan tersebut akan sangat menentukan arah masa depan timnas.

Apakah pilihan yang diambil akan berhasil mengangkat performa Arab Saudi di kancah internasional? Hanya waktu yang akan menjawab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: