Bintang AC Milan Tijjani Reijndres Bangga! Indonesia Beri Menit Bermain Eliano Reijndres Hadapi Bahrain

Bintang AC Milan Tijjani Reijndres Bangga! Indonesia Beri Menit Bermain Eliano Reijndres Hadapi Bahrain

Tijjani Reijndres bintang AC Milan bangga dengan adiknya -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Berita Ac Milan

RADARINDRAMAYU.ID - Di pertandingan yang sangat krusial, bintang AC Milan justru bangga terhadap Indonesia yang beri menit bermain untuk adiknya yang perkuat Timnas.

Ya, ia adalah Tijjani Reijndres bintang AC Milan yang memiliki garis keturunan Indonesia sama seperti adiknya, dirinya memiliki adik yaitu Eliano Reijndres yang saat ini perkuat Timnas Indonesia.

Dari hasil pertandingan Indonesia Vs Bahrain di kualifikasi Piala Dunia 2026, Tijjani Reijndres turut senang karena Eliano mendapatkan menit bermain di Timnas Indonesia.

Dalam pertandingan tersebut Tijjani Reijndres menilai, pertandingan Indonesia Vs Bahrain sangat gilak namun ia tetap mengapresiasi pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Stefano Lilipaly Sebut Ramadhan Sananta Sebagai Striker Lokal Terbaik, Ada Tawaran dari Jepang?

"Kemarin momen yang indah buat keluargamu (Reijndres), tepatnya adikmu (Eliano Reijndres)." Jelas awak media 

"Ya, pasti bangga banget dia (Eliano Reijndres) mendapatkan menit bermain pertamanya (di Indonesia)." Ungkap Tijjani Reijndres.

"Permainan yang agak gila sebenarnya (lawan Bahrain)." Ujar Tijjani Reijndres sambil tertawa-tawa.

"Tapi aku nonton semua pertandingan nya, dan bagus buat Eliano. Semoga kedepannya ada banyak Match yang datang." Jelasnya Tijjani Reijndres.

BACA JUGA:Pasca Pro Bahrain dan Kucilkan Indonesia, Kini AFC Puji Timnas Indonesia U-17 di Piala Asia 2025: 'Fantastis'

Dari hasil pertandingan yang menurut Tijjani Reijndres agak gila, ia mengatakan pertandingan Indonesia Vs sangat bagus ya meskipun ada Kontoversi dari wasit.

Hasil imbang dari Bahrain pun tadi bahwasanya itu kecurangan, terbukti sang Kaka Eliano Reijndres yang merupakan bintang AC Milan menertawakan pertandingan tersebut.

Tijjani tertawa lantaran pertandingan tersebut memang terlihat sangat licik, bisa di lihat dari wasit yang memimpin jalannya pertandingan Indonesia Vs Bahrain.

Wasit tersebut abot sebelah, dan lebih mendominasi kepada Bahrain dibandingkan Indonesia seharusnya ia sebagai wasit bersikap fair.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: