Terkait Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Ini Tanggapan KPU Indramayu

Terkait Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Ini Tanggapan KPU Indramayu

Kadiv Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Kabupaten Indramayu Munawaroh memberikan keterangan terkait debat publik paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yang akan diselanggarakan di Hotel Daily Inn Bandung-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Masyarakat Kabupaten Indramayu akan disuguhkan program visi dan misi serta kualitas calon pemimpin Kabupaten Indramayu dalam menjalankan program-program pembangunan diberbagai sektor, pasalnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu akan menyelenggarakan debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 November 2024 mendatang.

Komisioner KPU Kabupaten Indramayu, Divisi Sodiklih, Parmas, dan SDM, Munawaroh mengatakan KPU Kabupaten Indramayu akan melaksanakan debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu satu kali yang bertempat di Hotel Daily Inn Bandung pada tanggal 4 November 2024.

"Terkait pelaksanaan bisa 1,2, dan 3 kali itu di dalam PKPU Kabupaten/ Kota bisa melaksanakan debat pasangan calon kepala daerah 1 kali paling banyak 3 kali sesuai anggaran yang dimiliki, kami KPU Indramayu melaksanakan 1 kali debat," ujarnya. Kamis (24/10/2024).

Menurutnya di Jawa Barat terdapat 5 Kabupaten/ Kota yang melaksanakan debat publik pasalon kepala daerah, salah satunya Kabupaten Indramayu. Sementara terkait teknis pelaksanaan sudah dibahas oleh panelis yang dibentuk oleh KPU. 

BACA JUGA:Ada Drama Antara Persib Bandung dengan Striker Andalannya David da Silva, Terancam Disingkirkan? Ada Apa?

BACA JUGA:PERSIBDAY! Simak Tata Cara Penukaran E-Ticket Pada Pertandingan PERSIB Bandung Melawan Lion City Sailors

"Karena kami menjaga kerahasiaan pertanyaan-pertanyaan debat tersebut kami komisioner dan orang lainnya tidak boleh masuk keruangan jadi konsepan yang dibentuk itu konsepan dari penelis," kata Munawaroh.

"Konsep nanti ya akan kami sampaikan, namun pertanyaan dan kisi-kisinya kami tidak bisa memberikan kepada siapapun termasuk teman-teman media debat disiarkan TVRI Jawa Barat, bertempat di Hotel Daily Inn Bandung" imbuhnya. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: