Shin Tae-yong Janjikan Debut Strarting Eleven Terbaik Lawan Jepang, 'Minimalnya Dapat 1 Poin'

Shin Tae-yong Janjikan Debut Strarting Eleven Terbaik Lawan Jepang, 'Minimalnya Dapat 1 Poin'

Shin Tae-yong Janjikan Debut Strarting Eleven Terbaik Lawan Jepang, 'Minimalnya Dapat 1 Poin'-ss sindonews-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Shin Tae-yong Janjikan Starting Eleven Terbaik untuk Lawan Jepang di GBK! Pengamat Sebut Masih Ada Potensi Imbang?

Menjelang pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Jepang pada 15 November mendatang, Shin Tae-yong sebagai pelatih kepala terus melakukan persiapan matang untuk menghadapi salah satu raksasa Asia.

Setelah hasil yang kurang memuaskan saat menghadapi China, laga ini menjadi momentum penting bagi Timnas Indonesia untuk bangkit.

Shin Tae-yong pun menjanjikan susunan Starting Eleven terbaik untuk menghadapi Jepang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

BACA JUGA:Shin Tae-yong Janjikan Susun Starting Eleven Terbaik Untuk Lawan Jepang, Pengamat: 'Jepang Mewaspadai Kita'

Evaluasi besar dilakukan setelah sejumlah kritik muncul terkait strategi yang diterapkan pada laga sebelumnya melawan China.

Evaluasi dan Kritik Usai Lawan China

Perubahan yang dilakukan Shin Tae-yong pada pertandingan melawan China menuai sorotan dari publik dan pengamat.

Beberapa keputusan yang dianggap kurang tepat menimbulkan kritik, sehingga pertandingan melawan Jepang ini menjadi kesempatan untuk memperbaiki kesalahan dan kembali meraih poin.

BACA JUGA:Pascal Struijk Beri Kode Siap Perkuat Timnas Indonesia, Apakah Pemain Ini Selanjutnya di Naturalisasi?

Menurut pengamat sepak bola senior, Bung Ropan, setidaknya ada dua pemain kunci yang dipastikan absen, yaitu Jordi Amat dan Ivar Jenner.

"Akumulasi kartu kuning membuat Ivar Jenner tidak bisa bermain dalam laga melawan Jepang, begitu juga dengan Jordi Amat yang sedang dalam proses pemulihan," kata Bung Ropan, dikutip oleh Radarindramayu.id pada 23 November 2024.

Shin Tae-yong Berjanji Susun Starting Eleven Terbaik

Bung Ropan menyebut bahwa Shin Tae-yong akan tampil maksimal dan berjanji menurunkan skuad terbaik untuk menghadapi Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: