Manajer Persija Buka-bukaan Soal Kans Abroad Rizky Ridho, Belum Ada Tawaran Tapi Rumornya Real Madrid..

Manajer Persija Buka-bukaan Soal Kans Abroad Rizky Ridho, Belum Ada Tawaran Tapi Rumornya Real Madrid..

Rizky Ridho bek andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, disarankan oleh Jay Idzes dan Justin Hubner untuk jadi pemain abroad.-Instagram @rizkyridhoramadhani-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Manajer Persija Jakarta Mohamad Prapanca buka-bukaan soal kans abroad untuk salah satu punggawanya.

Dia adalah Rizky Ridho, sebab kualitas pemain andalan Timnas Indonesia ini sudah banyak yang mengakuinya. Termasuk rekan setimnya di dalam skuad Garuda.

Pemain diaspora Timnas menyarankan agar Ridho untuk merumput di luar negeri, kendati demikian ia masih memiliki kontrak bersama klub Macan Kemayoran hingga musim 2026.

Dengan banyaknya saran tersebut, Manajer Persija akhirnya rela melepas Rizky jikalau ada klub luar yang ingin memberi pinangan, termasuk misalkan tawaran dari klub sekaliber Real Madrid.

BACA JUGA:Keren! Maarten Paes Masuk Daftar Nominasi Save of The Year di MLS 2024, Netizen: 'Kelas Bang Paes'

"Ya tentu bagus jika (Rizky Ridho) abroad. Hal itu kan menambah jam terbang dia. Rizky Ridho kan masih sangat muda," ujar Mohamad Prapanca.

"Tapi balik lagi, kita harus lihat nanti kebutuhan atau klub yang mau ambil dia itu kelasnya seperti apa," imbuhnya.

"Kalau seandainya nanti Real Madrid yang mau ngambil gimana? Kalau transfer fee-nya ok. Dan Rizky Ridho siap, ya kenapa ngga?" tutup Manajer Persija tersebut. 

Memang ada rumor bahwa Real Madrid akan memboyong Rizky, namun masi belum jelas kepastiannya. Karena hal itu bisa menjadi informasi palsu.

BACA JUGA:Bahrain Pilih Mundur Tidak Lanjut Bertanding dengan Indonesia? Ini 3 Sanksi FIFA yang Mengintai Timnas Bahrain

Hingga kini Rizky selalu tampil apik di klub maupun bersama Timnas Indonesia. Dia selalu menjadi pemain yang diandalkan, sebab menjadi seorang bek dengan performa yang tak tergantikan.

Bersama Persija, untuk musim 2024/2025 ini. Ridho sudah mencatatkan 8 penampilan dengan 75 persen starting line up, dan 84 menit bermain.

Pun saat bersama Timnas Indonesia, kehadiran Rizky bisa menjadi kunci sektor lini belakang yang tambah kokoh demi bisa menahan gempuran lawan.

Selama ajang gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, sudah 4 penampilan ditorehkan oleh Rizky bersama skuad Garuda, dan hasil serta statistik penampilan dia selalu impresif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: