Ramadhan Sananta Dapat Tawaran Klub Luar Negeri di Asia yang Akan Dilawan Timnas Indonesia, Jepang?

Ramadhan Sananta Dapat Tawaran Klub Luar Negeri di Asia yang Akan Dilawan Timnas Indonesia, Jepang?

ramadhan sananta-tangkapan layar-radarindramayu.disway.id

RADARINDRAMAYU.ID - Ramadhan Sananta, salah satu penyerang muda berbakat Indonesia, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya mendapat ketertarikan dari klub luar negeri.

Menariknya, klub tersebut berasal dari negara yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada November mendatang.

Meski belum bersedia mengungkapkan detail mengenai klub yang berminat, Sananta hanya meminta dukungan doa agar rencana kariernya bermain di luar negeri dapat terwujud.

Sebagai salah satu pemain andalan Persis Solo, Sananta saat ini tetap berkomitmen penuh untuk menyelesaikan musim dengan klubnya.

BACA JUGA:Sekjen PSSI Pastikan Kondisi Lapangan SUGBK Sudah Dalam Kondisi yang Baik, Siap Sambut Lawan November Nanti

Ia masih terikat kontrak dengan Persis Solo hingga Mei tahun depan, dan saat ini tengah fokus untuk memberikan penampilan terbaik di Liga 1 Indonesia.

Meskipun isu mengenai kepindahannya ke klub luar negeri semakin ramai diperbincangkan, prioritasnya saat ini adalah membantu tim meraih hasil positif dalam kompetisi domestik.

"Saya fokus ke Persis Solo dulu, ada kontrak sampai Mei," ujar Sananta.

Sananta adalah sosok striker yang memiliki potensi besar untuk berkembang lebih jauh. Di usianya yang masih 21 tahun, ia telah menunjukkan ketajamannya di depan gawang serta kemampuannya dalam situasi tekanan tinggi.

BACA JUGA:Menyala Abangku! Maarten Paes Kiper Utama Timnas Indonesia Dapat Penghargaan Save of The Year di MLS 2024!

Hal ini membuat dirinya mulai dilirik oleh klub asing yang ingin mendatangkannya untuk memperkuat lini serang.

Kabar mengenai ketertarikan klub luar negeri ini tentu menambah antusiasme penggemar sepak bola di tanah air, yang berharap ia dapat melangkah lebih jauh dan meraih kesuksesan di luar negeri.

Rumor kepindahan ini juga dapat menjadi batu loncatan bagi Sananta untuk mengembangkan kariernya, sekaligus membawa nama Indonesia di pentas internasional.

Bila rencana ini berhasil terwujud, ia akan mengikuti jejak beberapa pemain Indonesia yang telah bermain di liga asing, dan tentunya diharapkan dapat menambah pengalaman serta kualitas bermainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: