Kaoru Mitoma Pemain Gelandang Timnas Jepang Ungkap akan Lawan Timnas Indonesia Dengan Kekuatan Maksimal

Kaoru Mitoma Pemain Gelandang Timnas Jepang Ungkap akan Lawan Timnas Indonesia Dengan Kekuatan Maksimal

Kaoru Mitoma Pemain Gelandang Timnas Jepang Ungkap akan Lawan Timnas Indonesia Dengan Kekuatan Maksimal-Tangkapan Layar-radarindramayu.disway.id

RADARINDRAMAYU.ID - Salah satu pemain gelandang tim nasional Jepang, Kaoru Mitoma, menunjukkan ambisinya yang besar untuk memenangkan dua laga tandang penting melawan Indonesia dan China pada bulan November.

Setelah hasil yang mengecewakan dengan hanya meraih hasil imbang melawan Australia, pemain yang juga memperkuat Brighton & Hove Albion di Liga Inggris ini menegaskan bahwa Jepang bertekad untuk bangkit dan meraih kemenangan dalam dua pertandingan kualifikasi berikutnya.

Tantangan yang Akan Datang di Laga Tandang

Jepang akan menghadapi tantangan yang cukup berat karena harus menjalani dua laga tandang pada kualifikasi Piala Dunia 2026 secara beruntun. Mitoma mengakui bahwa situasi ini akan sulit, namun ia tetap optimis dengan peluang timnya.

"Saya rasa akan sulit jika harus menjalani dua laga tandang berturut-turut di laga berikutnya. Tetapi kami belum pernah kalah," ujar Mitoma.

BACA JUGA:Coach Shin Tae-yong Ungkap Alasan Thom Haye Dijadikan Pemain Cadangan untuk Babak Kedua

Memiliki rekor tak terkalahkan yang masih dipegang, Jepang merasa percaya diri untuk menjalani laga-laga yang akan datang tersebut.

Mitoma juga menegaskan pentingnya memenangkan kedua pertandingan tersebut agar Jepang bisa berada di posisi yang lebih baik menjelang laga-laga penting di masa mendatang.

"Kami ingin memenangi laga tandang dan membawa kami ke titik di mana kami dapat menentukan pemenangnya di dua laga tandang berikutnya," tambahnya.

Tak Anggap Remeh Indonesia dan Akan Melawan dengan Maksimal

Kepercayaan diri Jepang untuk menghadapi Indonesia semakin tinggi karena mereka pernah menaklukkan lawan yang sama dengan skor 3-1 pada pertemuan di Piala Asia 2023.

BACA JUGA:Naturalisasi Kevin Diks Paling Cepat November dan Paling Lama Maret 2025, PSSI: Target Sebelum Lawan Jepang

Hasil tersebut menjadi modal penting bagi Samurai Biru untuk kembali menorehkan kemenangan dalam laga tandang yang krusial ini.

Selain itu, kualitas dan kedalaman skuad Jepang membuat mereka cukup diunggulkan untuk meraih tiga poin di laga nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: