Demi Serap Aspirasi Warga Bambang Hermanto Bermalam Blusukan dan Bermalam di Rumah Warga

Demi Serap Aspirasi Warga Bambang Hermanto Bermalam Blusukan dan Bermalam di Rumah Warga

BLUSUKAN: Calon Bupati Indramayu Bambang Hermanto blusukan ke kampung-kampung untuk serap aspirasi warga di Kabupaten Indramayu, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID –  Bermacam cara dan trik dilakukan Calon Bupati Indramayu Bambang Hermanto untuk menyerap dan menampung aspirasi warga Kabupaten Indramayu di masa kampanye.

Tidak hanya blusuk ke kampung-kampung, Bambang Hermanto juga, bahkan sampai menyempatkan diri bermalam atau nginep di rumah warga hanya sekedar ingin menyerap aspirasi warga Kabupaten Indramayu.

Pria yang akrab disapa Baher tersebut  menginap di parkampungan kawasan hutan di Blok Cagak Kroya, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, bahkan desa ini bisa teraliri listrik berkat usaha Bambang Hermanto satu tahun lalu.

"Alhamdulillah saya ikut senang akhirnya rumah warga bisa teraliri listrik sejak setahun lalu," ucap Bambang Hermanto, kemarin.

BACA JUGA:Pemain China Xie Wenneng Sindir Kualitas Pemain Naturalisasi Indonesia: 'Pemain Kelas 2 di Asia'

Dikatakan Bambang dirinya sengaja bermalam dirumah warga yang lokasi di perkampungan kawasan hutan  Kecamatan Terisi tidak lain untuk menampung aspirasi warga Kabupaten Indramayu, terkait apa yang menjadi harapan mereka untuk Indramayu kedepan.

Sehingga apa yang disuarakan rakyat menjadi program prioritas pembangunan di Kabupaten Indramayu bagi diri saat terpilih menjadi Bupati Indramayu.

Sementara itu, Eneng (80) tahun sangat senang saat bertemu secara langsung dengan Bambang Hermanto, apalagi ia ingat betul Bambang Hermanto merupakan anggota DPR RI yang membawa program penerangan listrik di perkampungan kawasan hutan di Blok Cagak Kroya, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, sehingga membuat kampung teraliri listrik sejak satu tahun lalu.

"Terimakasih, kami warga senang berkat pak Bambang rumah-rumah warga teraliri listrik, ini jadi kenang-kenangan dari pak Bambang, saya dan warga lain mendoakan semoga pak Bambang jadi Bupati Indramayu," ujarnya.

BACA JUGA:Antusiasme Masyarakat Indramayu Sambut Hangat Peresmian Universitas Darul Ma'arif

Diketahui aliran listrik tersebut merupakan program aspirasi Bambang Hermanto  saat masih menjabat anggota DPR RI.  Ada sekitar 80-100 kepala keluarga yang kini bisa menikmati listrik di Blok Cagang Kroya Desa Cikawung Kecamatan Terisi. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: